Jumat, 19 April 24

Singkirkan Real Madrid, Barcelona Lolos ke Final Copa del Rey

Singkirkan Real Madrid, Barcelona Lolos ke Final Copa del Rey
* Bintang Barcelona Luis Suarez. (Foto: Twitter @FCBarcelona)

Obsessionnews.comReal Madrid punya modal bagus saat melakoni leg pertama semifinal Copa del Rey di kandang Barcelona,  Camp Nou, Rabu (6/2/2019) atau Kamis dini hari. Saat itu laga berakhir dengan skor 1-1.

Di leg kedua yang digelar kandang Real Madrid,  Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (27/2) atau Kamis dini hari Real Madrid optimis bisa menyingkirkan Barcelona. Skor 0-0 bisa meloloskan Real Madrid ke babak final, karena unggul gol tandang.

 

Secara mengejutkan di hadapan pendukungnya sendiri Real Madrid tak berdaya menghadapi Barcelona.

Harapan sih boleh saja setinggi langit. Fakta di lapangan ternyata tak semanis harapan. Secara mengejutkan di hadapan pendukungnya sendiri Real Madrid tak berdaya menghadapi Barcelona. Real Madrid kalah 0-3!

 

Baca juga:

Aduh… Barcelona Dipermalukan Tim Juru Kunci

Wow! Spur Targetkan Menang Lawan Barcelona

Taklukkan Espanyol, Barcelona Kokoh di Puncak Liga Spanyol

 

Dalam laga leg kedua tersebut di babak pertama Real Madrid vs Barcelona bermain kacamata alias 0-0. Di babak kedua malapetaka menimpa Real Madrid. Di menit ke-50 bintang Barcelona Luis Suarez menjebol gawang Real Madrid. Skor 1-0 untuk Barcelona.

Keberhasilan Luis Suarez mencetak gol tersebut membuat Barcelona semakin bersemangat. Pada menit ke-69 Barcelona menambah keunggulan menjadi 2-0. Gol bukan dicetak oleh pemain Barcelona, tapi oleh gol bunuh diri yang dilakukan pemain Real Madrid Raphael Varane.

Barcelona menambah keunggulan lagi melalui eksekusi penalti yang dilakukan oleh Luis Suarez pada menit ke-73. Kedudukan menjadi 3-0 untuk Barcelona. Hingga laga berakhir, skor bertahan 3-0. Kemenangan ini membuat Barcelona unggul agregat 4-1. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.