Senin, 26 Oktober 20

Real Madrid Beri Ucapan Selamat pada Barcelona

Real Madrid Beri Ucapan Selamat pada Barcelona
* Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Obsessionnews.com – Barcelona berhasil mengunci kemenangan sebagai juara La Liga musim ini setelah mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor 4-2 pada Senin (29/4/2018). Kemenangan Barcelona lantas disambut meriah oleh para fans, tak terkecuali Real Madrid sebagai sang rival di Liga Spanyol.

Melalui akun official-nya di Twitter @Realmadriden, Los Blancos menuliskan ucapan selamat kepada Barcelona. “Selamat kepada FC Barcelona yang menjuarai La Liga dan Copa del Rey musim ini,” demikian bunyi ucapan Madrid.

Kemenangan Barcelona sebagai juara La Liga menjadi yang tercepat dalam sejarah. Barca lebih dulu memenangi Copa del Rey pada minggu lalu. Mereka mengalahkan Sevilla di babak final untuk meraih trofi.

Bagi Barca, ini adalah gelar juara La Liga yang ketujuh dalam 10 tahun terakhir. Secara keseluruhan, Barca mengoleksi 25 titel La Liga, hanya kalah dari Madrid (33).

Akhir pekan ini, kedua tim akan berlaga dalam El Clasico. Barca akan menjamu Madrid di Camp Nou, Senin (7/5/2018) dini hari WIB, dalam lanjutan La Liga. Meski sudah juara, Barca masih berharap kemenangan atas rivalnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.