Jumat, 26 April 24

Wow! Si ‘Raksasa’ Real Madrid Digunduli 0-3 Sevilla

Wow! Si ‘Raksasa’ Real Madrid Digunduli 0-3 Sevilla

Wow! Sevilla secara mengejutkan melumat habis sang ‘raksasa’ Real Madrid, dengan kemenangan tiga gol tanpa balas.

Sevilla berhasil menggunduli 3-0 atas Real Madrid, pada jornada keenam La Liga Spanyol, Kamis (27/9) dini hari WIB.

Kemenangan besar tersebut dipersembahkan oleh sepasang gol Andre Silva dan tambahan satu dari Wissam Ben Yedder, yang kesemuanya lahir di babak kedua,

Meski begitu kekalahan tersebut tak mengubah posisi Madrid di peringkat kedua klasemen sementara. Sevilla sendiri melejit ke peringkat sepuluh.

Sevilla yang bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri langsung menggebrak, lepas sepakan mula. Mereka unggul cepat 1-0 ketika laga baru berjalan 17 menit.

Adalah bomber anyarnya, Andre Silva, jadi jadi pencetak gol. Penyerang pinjaman dari AC Milan itu menyontek mudah bola kiriman Jesus Navas di depan gawang Madrid, setelah manfaatkan kesalahan Marcelo.

Hanya berselang empat menit, Sevilla secara mengejutkan mampu menggandakan keunggulan jadi 2-0. Lagi-lagi Navas jadi kreator, dengan tembakannya dalam skema serangan balik cepat ditangkis Thibaut Courtois, yang langsung disambut Silva untuk catatkan brace.

Babak pertama lantas ditutup Sevilla dengan skor telak 3-0. Kali ini Wissam Ben Yedder yang masuk papan skor. Pemain asal Prancis itu sigap menyambut umpan sundulan Franco Vazquez, dalam kemelut di pertahanan Madrid.

Permainan Madrid kemudian jauh lebih baik di babak kedua, tapi Los Blancos terbentur oleh pertahanan kukuh yang diusung Sevilla. Dominasi 60 persen penguasaan bola dan lepasan 21 tembakan ke arah gawang di sepanjang laga jadi percuma, karena keunggulan 3-0 untuk tuan rumah bertahan hingga laga berakhir. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.