Senin, 10 Agustus 20

Barcelona Dilarang Beli Pemain Liverpool

Barcelona Dilarang Beli Pemain Liverpool
* Luis Suarez. (Foto istimewa)

Barcelona, Obsessionnews.com – Klub papan atas Spanyol, Barcelona, sampai tahun 2021 dilarang membeli pemain Liverpool. Laporan dari radio Spanyol Cadena Ser, Liverpool memaksa Barca membuat perjanjian tidak boleh membeli pemain mereka selama tiga tahun ke depan.

Hal itu terjadi karena Barcelona sudah terlalu banyak melakukan belanja pemain dari Liverpool. Dua pemain bintang terakhir eks Liverpool yang dibajak Los Azulgrana, yakni Luis Suarez dan Philippe Coutinho.

Suarez datang ke Camp Nou pada Juni 2014 lalu. Coutinho menyusul tiga setengah tahun kemudian. Cou datang dengan mahar fantastis 145 juta pound.

“Saat Barca mendatangkan Coutinho, mereka telah menandatangani kesepakatan tidak akan membeli pemain Liverpool sampai 2021,” begitu laporan Cadena Ser, dikutip dari Daily Mail, Rabu (21/11/2018).

Cadena Ser melaporkan, Barcelona akan menaati perjanjian tersebut. Mereka berkesimpulan, Liverpool membuat perjanjian karena jengah dengan gaya Blaugrana menggaet bintang Liverpool.

Barcelona mendekati pemain incaran dengan cara mempengaruhi personal pemain. Ketika Barcelona menyatakan minat, pemain yang bersangkutan jadi tidak fokus lagi memperkuat The Reds sehingga mau tidak mau mereka harus melepas pemain ke Barcelona.

Cadena Ser melanjutkan sebenarnya Barcelona belum puas dengan mendatangkan Coutinho. El Barca juga tertarik membeli bintang asal Mesir Mohamed Salah. Tapi hal itu tidak akan terjadi sampai Juni 2021. Kecuali Liverpool sendiri yang membatalkan perjanjian yang mereka buat untuk Barca. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.