Jumat, 9 Desember 22

Liga Champions, Real Madrid Permalukan AS Roma

Liga Champions, Real Madrid Permalukan AS Roma
* Real Madrid mengalahkan AS Roma 2-0 pada pertandingan babak penyisihan Grup G Liga Champions di Stadio Olimpico, Selasa (27/11/2018) atau Rabu dini hari WIB. (Foto: realmadrid.com)

Obsessionnews.com – Raksasa sepak bola Spanyol, Real Madrid, menunjukkan keperkasaannya saat dijamu AS Roma pada pertandingan babak penyisihan Grup G Liga Champions di Stadio Olimpico, Selasa (27/11/2018) atau Rabu dini hari WIB. Los Blancos, julukan Real Madrid, mempermalukan tuan rumah dengan skor 2-0.

Gareth Bale.

Laga ini menjadi laga penentu juara grup. Pasalnya baik AS Roma maupun Real Madrid sudah sama-sama memiliki tiket untuk melaju ke babak selanjutnya.

Lucas Vazquez.

Dua gol Real Madrid masing-masing dicetak oleh Gareth Bale pada menit ke-42 dan Lucas Vazquez (59′). Kemenangan yang diraih Real Madrid ini membuat mereka menjadi pemuncak klasemen Grup G dengan perolehan 12 poin. Sementara itu, AS Roma menghuni peringkat kedua dengan raihan sembilan poin.

Berita pertandingan AS Roma vs Real Madrid menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pengamatan obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Rabu (28/11) hingga pukul 7.11 WIB kata kunci Real Madrid ditelusuri lebih dari 50.000 kali. (arh)

 

Baca juga:

Wow! Barcelona Tekuk Real Madrid 5-1

Aneh! Israel Kecam Real Madrid

Wow! Si ‘Raksasa’ Real Madrid Digunduli 0-3 Sevilla

PDIP Berpeluang Jadi Real Madrid

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.