Jumat, 26 April 24

Toyota Booth Raih Apresiasi Positif Pengunjung GIIAS 2018

Toyota Booth Raih Apresiasi Positif Pengunjung GIIAS 2018
* Toyota Booth selama GIIAS 2018. (foto: Istimewa/doc Toyota)

Antusiame Pengunjung Besar

Antusiame pengunjung terhadap teknologi yang dibawa Toyota cukup besar. Hal ini dilihat dari hasil survey yang dilakukan terhadap jumlah kedatangan pengunjung ke Toyota Booth selama GIIAS 2018, lebih dari 80%-nya sangat tertarik untuk mengenal lebih jauh mengenai kendaraan i-Concept, serta bertanya lebih jauh mengenai teknologi hybrid Toyota.

toyota 2

Selain itu, Interactive Touch Wall juga menjadi favorite pengunjung tidak hanya bagi anak muda, tetapi juga mereka di umur-umur produktif. Hingga hari terakhir GIIAS,  telah dilakukan lebih dari 11.500 touch di Interactive Touch Wall.

Antusiasme yang besar dari pengunjung juga terjadi pada berbagai activity di booth Toyota. Kehadiran sport corner di Toyota Booth sukses mengajak pengunjung untuk menyuarakan semangatnya mendukung Asian Games 2018.

Menjelang penutupan GIIAS 2018, lebih dari 2.000 pengunjung turut menyuarakan semangatnya untuk para atlet nasional yang akan bertanding sekaligus mendukung suksesnya Indonesia menjadi tuan rumah dari ajang olahraga terbesar di Asia.

Executive General manager PT. Toyota-Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto menyampaikan rasa syukurnya, karena setiap aktivitas yang disediakan Toyota di GIIAS kali ini disambut baik oleh pengunjung. bahkan produk-produk yang ditampilkan dan didesain beyond expectation  tidak menghilangkan DNA asli dari kendaraan tersebut juga mendapat sambutan yang positif dari pengunjung.

“Tak lupa juga kami sampaikan terima kasih atas dukungan teman-teman media mengenai Toyota selama GIIAS 2018, khususnya terkait dengan publikasi pemberitaan kendaraan Concept i-series dan teknologi elektrifikasi karena bisa meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap pentingnya pengembangan teknologi dan industri kendaraan ramah lingkungan untuk Indonesia ke depan,” tutur Fransiscus.

Selain mendapatkan apresiasi terhadap booth, Toyota juga mendapatkan apreasiasi dari pengunjung terhadap Mouli Ramadhani yang merupakan salah seorang Toyota Pretty berhasil terpilih sebagai Miss Automotive.

Meskipun Toyota tidak menargetkan angka penjualan sepanjang GIIAS 2018 berlangsung, namun apresiasi pengunjung terhadap produk-produk Toyota cukup positif. Tidak hanya booth Toyota yang ramai dikunjungi, sepanjang ajang ini tercatat SPK yang mencapai 6.022 unit. Kontribusi terbesar berasal dari segmen kendaraan keluarga MPV yang mencapai 3.662 unit atau lebih dari 61% dari total SPK. (Poy)

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.