Senin, 6 Mei 24

Herni Dian Anggreani Menginspirasi Perempuan Jadi Pejuang di Dunia Korporasi

Herni Dian Anggreani Menginspirasi Perempuan Jadi Pejuang di Dunia Korporasi
* Chief of People and Culture Officer (CPCO) Matahari Department Store dan Direktur Independen Herni Dian Anggreani. (Foto: Atiek Hendriyanti)

Obsessionnews.com – Herni Dian Anggreani telah menorehkan jejaknya dalam dunia korporasi, memulai dari keluarga sederhana hingga mencapai puncak karier sebagai Chief of People and Culture Officer (CPCO) di Matahari Department Store dan Direktur Independen. Dikenal sebagai pemimpin berintegritas, Dian membuktikan dengan tekad dan kerja keras, seseorang dapat meraih kesuksesan, tanpa memandang latar belakangnya.

Dalam bidang Human Resources (HR), Dian menghadapi berbagai tantangan, salah satunya adalah manajemen jumlah karyawan yang besar. Namun, ia menekankan pentingnya budaya perusahaan dan kesejahteraan karyawan untuk mencapai kesuksesan bersama. Inklusi, keberagaman, mendengarkan, dan memberikan dukungan kepada karyawan menjadi fokus utamanya.

“Inklusi dan keberagaman dalam organisasi, termasuk memahami berbagai latar belakang karyawan itu penting,” tegas Dian dikutip dari Majalah Women’s Obsession, Jumat (26/4/2024).

Selama pandemi Covid-19, Matahari Department Store memprioritaskan pengembangan internal dan dukungan ekstra kepada karyawan melalui program-program inklusif dan progresif, sehingga memungkinkan pertumbuhan perusahaan sambil memberikan manfaat bagi karyawan.

Selain menjadi seorang profesional di dunia korporasi, Dian juga memiliki minat yang besar terhadap batik. Baginya, batik adalah sebuah mahakarya yang membutuhkan keahlian, pemikiran, dan ketekunan. Di samping itu, sebagai seorang perempuan Indonesia, Dian memberikan pesan inspiratif untuk para perempuan, menekankan pentingnya berani mencoba hal baru dan mengejar impian tanpa henti.

Dalam perjalanannya menuju kesuksesan, Dian percaya melibatkan keluarga adalah kunci utama. Baginya, keluarga adalah fondasi yang memberikan motivasi dan kekuatan tak ternilai. Dengan melibatkan keluarga, perempuan dapat memberikan inspirasi, menciptakan karya nyata, dan memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya.

Herni Dian Anggreani adalah contoh nyata perempuan pejuang yang tidak hanya berhasil dalam karier profesionalnya, tetapi juga memberikan inspirasi dan kontribusi positif bagi masyarakat sekitarnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.