Jumat, 27 Mei 22

Tiga Pesan Jokowi Untuk Pramuka di Ulang Tahun ke-57

Tiga Pesan Jokowi Untuk Pramuka di Ulang Tahun ke-57
* Jokowi menyematkan tanda penghargaan kepada kepala daerah serta pembina pelatih dan anggota Pramuka yang dinilai memilik perhatian dan kontribusi besar terhadap Gerakan Pramuka pada saat upacara peringatan Hari Pramuka ke-57 di Cibubur. Foto/ Humaa Kwarnas.

Jakarta, Obsessionnews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peringatan Hari Pramuka ke-57 sebagai pembina upacara di Lapangan Gajahmada, Taman Rekreasi Wiladatika (TRW), Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (14/8/2018). Jokowi bersyukur selalu diberi kesempatan hadir dalam upacara peringatan Hari Pramuka setiap tahun di Cibubur.

Kepada 2.000 peserta dan tamu undangan yang hadir, Jokowi mengatakan, Gerakan Pramuka harus bisa melakukan revitalisasi sistem pendidikan yang diajarkan kepada peserta didik dengan tetap mengacu kepada Dasa Darma dan Tri Sayta sebagai pijakannya. Revitalisasi yang dimaksud adalah Pramuka harus bisa menyesuaikan perkembangan zaman.

“Revitalisasi Gerakan Pramuka diperlukan karena tantangan yang dihadapi generasi muda sekarang sangat berbeda dengan apa yang kita hadapi di masa lalu,” ujar Jokowi.

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.