Kamis, 18 April 24

Toyota Booth Raih Apresiasi Positif Pengunjung GIIAS 2018

Toyota Booth Raih Apresiasi Positif Pengunjung GIIAS 2018
* Toyota Booth selama GIIAS 2018. (foto: Istimewa/doc Toyota)

Tema Empowering Mobility, Beyond Possibility

Sesuai dengan tema Empowering Mobility, Beyond Possibility, Toyota menghadirkan tak kurang 6 unit kendaraan special exhibit. Selain kendaraan terkini yang berbasis teknologi elektrifikasi,  juga dihadirkan 3 unit kendaraan masa depan yaitu Concept i-Series yang terdiri dari Concept-i, i-Ride dan i-Walk serta C-HR Hybrid EV, Prius Plug-in Hybrid EV dan Toyota Mirai Fuel Cell EV.

Penampilan kendaraan exhibit ini merupakan wujud semangat Toyota yang selalu mengedepankan konsep pengembangan kendaraan dengan teknologi maju dan mengerti akan kebutuhan masyarakat. Untuk makin memberikan informasi yang mendalam bagi pengunjung mengenai teknologi otomotif terdepan dan ramah lingkungan yang sudah diterapkan, Toyota juga menghadirkan beyond technology zone yang dilengkapi special tools Hybrid X-ray dan Interactive Touch Wall.

Berbagai teknologi yang dibawa Toyota tersebut merupakan bentuk komitmen dalam memberikan edukasi dan pemahaman kepada pengunjung mengenai teknologi ramah lingkungan yang menjadikan Bumi dalam keadaan yang lebih baik kedepannya.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.