Sabtu, 20 April 24

Toyota Booth Raih Apresiasi Positif Pengunjung GIIAS 2018

Toyota Booth Raih Apresiasi Positif Pengunjung GIIAS 2018
* Toyota Booth selama GIIAS 2018. (foto: Istimewa/doc Toyota)

Jakarta, Obsessionnews.com – Keikutsertaan Toyota dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat pengunjung GIIAS 2018. Bagaimana tidak, melalui tema Empowering Mobility, Beyond Possibility serta program acara menarik yang disajikan sehingga Toyota berhak memperoleh predikat sebagai booth terfavorit pada kategori luas booth terbesar yaitu lebih dari 2.000 sqm.

Dalam acara tersebut, Toyota sengaja lebih menekankan untuk memberikan wawasan yang lebih luas kepada masyarakat mengenai mobilitas masa depan, sekaligus mendukung sosialisasi kebijakan pengembangan industri otomotif nasional berbasis elektrifikasi.

“Terima kasih atas apresiasi dan kunjungan pengunjung ke Toyota Booth. Semoga apa yang kami tampilkan dan sajikan di Toyota Booth selama GIIAS 2018 dapat  memberikan informasi yang lengkap dan pemahaman yang mendalam bagi masyarakat, khususnya akan kebutuhan mobilitas untuk kehidupan masa depan yang lebih baik serta ramah lingkungan,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto dalam keterangan tertulisnya yang diterima Obsessionnews.com, Selasa (14/8/2018).

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.