Kamis, 20 Januari 22

Mengejutkan! Maia Estianty Blakblakan Mengaku Siap Menjanda Lagi

Mengejutkan! Maia Estianty Blakblakan Mengaku Siap Menjanda Lagi
* Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Foto: Instagram/maiaestiantyreal)

Jakarta, obsessionnews.com – Pernikahan pasangan artis Maia Estianty dan Ahmad Dhani membuahkan tiga anak, yakni Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jalaluddin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani. Sayangnya, rumah tangga mereka tak berlangsung lama. Setelah berumah tangga 12 tahun dan gonjang-ganjing kurang lebih dua tahun Maia dan Dhani resmi bercerai pada 23 September 2008.

 

Baca juga:

Lewat Video Dul Minta Maia Estianty Jenguk Ahmad Dhani

Maia Estianty Sebut Mulan, Penonton Histeris

Mengejutkan! Maia Estianty Ungkap Neneknya Istri Pertama Bung Karno

Maia Estianty dan Irwan Mussry Liburan Bersama di Prancis?

 

 

Kemudian si janda ayu  ini menikah dengan seorang pengusaha, Irwan Mussry, di Jepang, pada 29 Oktober 2018. Ia membina kehidupan rumah tangganya dengan baik bersama Irwan. Mereka senantiasa tampak harmonis dalam setiap kesempatan.

Tetapi, baru-baru ini Maia membuat pengakuan yang mengejutkan! Tiba-tiba saja ia berbicara masalah persiapan menjadi seorang janda lagi.

“Gua tuh meskipun seumur gini gue mempersiapkan bahwa suatu saat, cepat atau lambat akan menjadi janda kembali, ya iya dong,” tuturnya blakblakan di kanal YouTube Nindy Ayunda bertajuk, BUKA-BUKAAN BARENG BUNDA MAIA ESTIANTY, baru-baru ini.

Gonjang-ganjingkah rumah tangganya dengan Irwan? Ternyata bukan. Maia menerangkan,bahwa pernyataannya yang mempersiapkan diri menjadi janda lagi tersebut karena terkait usia manusia itu sendiri.

Menurut Maia, bagaimanapun manusia akan menemui ajalnya, sementara rumus dalam hidup adalah akan ditinggalkan atau meninggalkan. Maia pun akhirnya mempersiapkan diri ketika pasangan hidup harus meninggalkannya.

“Kita kan enggak tahu umur seseorang, makanya kita tidak boleh terlalu memiliki atau terikat. Karena begitu dia hilang meninggalkan kita, karena ya namanya kematian ya, kita harus siap,” ujar Maia. (red/arh)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.