Rabu, 24 April 19

Lewat Video Dul Minta Maia Estianty Jenguk Ahmad Dhani

Lewat Video Dul Minta Maia Estianty Jenguk Ahmad Dhani
* Dul Jaelani bersama Ahmad Dhani. (Foto: Tribunnews)

Jakarta, Obsessionnews.com – Sejumlah tokoh, keluarga, serta teman dekat sudah menjenguk Ahmad Dhani yang tengah menjalani masa hukuman 1,5 tahun di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Mereka menjenguk sebagai bentuk dukungan moril pada kepada Dhani.

Termasuk dua anak dari pernikahannya dengan Maia Estianty, yakni El Rumi dan Dul Jaelani. Lewat Instagramnya, El Rumi dan Dul Jaelani meminta Ahmad Dhani tetap kuat dan menghadapi kasusnya dengan senyuman.

 

Baca juga:

Soal Ahmad Dhani, Ruhut: Kubu Prabowo Jangan Merasa Paling Benar

TKN: Ahmad Dhani Menjadi Korban dari Ucapannya Sendiri

Pesan Dhani untuk Anaknya: Katakan Kebenaran Walaupun Pedang di Ujung Leher

 

Postingan itu ditanggapi Maia Estianty. Meninggalkan komentar di unggahan putra-putranya, Maia memberikan dukungan dengan menuliskan, “Be Strong.”

Tampaknya Dul Jaelani tak puas jika sang bunda hanya memberikan dukungan lewat Instagramnya. Belum lama ini beredar video wawancara Dul Jaelani dalam tayangan infotainment yang meminta Maia Estianty untuk menjenguk Ahmad Dhani.

“Ya kalau aku sih enggak mau ikut campur. Kalau Bunda peduli akan anaknya, peduli keluarga, peduli suasana, ya saya harap Bunda mengunjungi Ayah,” ujar Dul Jaelani seperti dikutip dari video akun gosip @lambenyinyir, Minggu (4/2/2019).

Meski demikian, pemilik nama asli Abdul Qodir Jaelani ini mengembalikan lagi hal tersebut pada Maia Estianty. “Tapi semua kembali kepada Bunda, itu saja,” sambung Dul.

Postingan ini pun menuai komentar netizen. Banyak dari mereka menilai permintaan Dul itu merupakan hal yang aneh. Pasalnya, beberapa dari mereka menilai Dul Jaelani hanya memikirkan perasaan sang ayah.

“Duh Dul ini aneh ya, urusanya udah beda dan ayah bundamu udah punya kehidupan masing-masing, udah punya keluarga masing-masing, ngapain jenguk bapakmu yang banyak ulah,” komentar netizen.

“Permintaan yang aneh, dia cuma mikirin ayahnya gak mikirin bundanya. Semua wanita Indonesia merasakan sakitnya jadi bunda Maia waktu dibuang Dhani. Kok sekarang dengan pedenya minta Bunda buat penuhin permintaan dia. Kalau anak baik mah jangan ngadukin hubungan masa lalu sama sekarang. Bunda udh bahagia,” timpal netizen lainnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.