Minggu, 3 Maret 24

Kejutkan Penggemar, RM, Jimin, V dan Jungkook BTS Kompak Daftar Wajib Militer Bersama

Kejutkan Penggemar, RM, Jimin, V dan Jungkook BTS Kompak Daftar Wajib Militer Bersama
* Boy band BTS. (Foto: Instagram resmi BTS)

Obsessionnews.com – Kabar mengejutkan hadir dari boy band papan atas asuhan BIG HIT Music, BTS. Betapa tidak, empat anggota tersisa, yaitu RM, Jimin, V dan Jungkook secara kompak mengumumkan untuk mendaftarkan diri mengikuti wajib militer (wamil), menyusul ketiga anggota lainnya, Jin, J-hope dan Suga yang telah lebih dulu menjalani wamil sejak tahun lalu.

BIG HIT Music mengkonfirmasi kabar ini pada Rabu (22/11/2023), melalui platform penggemar online, Weverse.

“Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memulai proses wajib militer,” tulis BIG HIT.

Meski pengumuman telah dibagikan, hingga saat ini belum diketahui pasti kapan keempat anggota BTS tersebut akan benar-benar mulai menjalani wamil mereka. Agensi berjanji, akan memberitahu secara berkala mengenai kabar selanjutnya.

Bersamaan dengan surat pernyataan ini, pada penutup BIG HIT pun meminta para ARMY (penggemar BTS) untuk tetap mendukung boy band pelantun lagu “Dynamite” tersebut hingga ketujuh anggota selesai menjalankan wamil mereka pada 2025 mendatang.

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk RM, Jimin, V, dan Jung Kook hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali dengan selamat,” tutup agensi dalam pernyataannya.

Sementara itu, mengenai ketiga anggota yang telah lebih dulu menjalani wamil, yaitu Jin diketahui akan selesai bertugas pada 12 Juni 2024, lalu J-hope pada 17 Oktober 2024, sedangkan Suga pada Juni 2025. (Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.