Sabtu, 27 April 24

Bersantap Hidangan Kelas Dunia di Restoran Hakkasan Jakarta

Bersantap Hidangan Kelas Dunia di Restoran Hakkasan Jakarta
* Bar melingkar di bagian tengah Restoran Hakkasan Jakarta. (Sumber foto: womensobsession.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Di Jakarta banyak terdapat tempat kuliner kelas dunia. Salah satu di antaranya adalah Restoran Hakkasan Jakarta yang terletak di lantai 25 Alila SCBD. Hakkasan Jakarta membuka pintunya pada Februari 2019 lalu. Restoran ke-12 ini merupakan cabang pertama untuk wilayah Asia Tenggara dan merupakan yang tertinggi posisinya di antara restoran Hakkasan lainnya. Sebelumnya sejumlah cabang telah dibuka, baik di Timur Tengah, Eropa, hingga Amerika Serikat.

 

Baca juga:

IHW Imbau Umat Islam Masuk Restoran yang Bersertifikat Halal

Ini Tiga Restoran Mewah di Dunia 

Opening Restoran Rantang Ibu

 

Memasuki restoran, pengunjung akan disambut dengan nuansa biru khas Hakkasan, alunan musik lembut, dan pencahayaan yang menciptakan suasana santai. Terdapat ruangan semi-private dengan kapasitas 58 seats yang disebut ‘The Cage’, dipisahkan dengan sekat-sekat dari kayu ek hitam yang dibentuk dengan ornamen khas Hakkasan, menambah keeleganan ruangan. Ada pula lounge room dengan kapasitas lebih besar hingga 96 seats.

Bar yang terletak di tengah menyediakan 18 kursi. Tersedia pula dua private room yang tak kalah mewah, dengan kapasitas 10 dan 12 kursi.

Dikepalai oleh Chef Sky Wong Kum Choy yang telah bergabung dengan Hakkasan sejak enam tahun silam, hadir sederet menu andalan signature Hakkasan dan menu istimewa hanya ada di Jakarta. Untuk appetizer, Chef Sky merekomendasikan Crispy Duck Salad yang terdiri dari pomelo, pine nut, shallot, dan daging bebek yang renyah. Menu lainnya adalah Supreme Dim Sum yang unik dengan scallopshui mai, seabass dumpling, truffle har gau, dan lobster crab dumpling. Dan tak kalau menggugah adalah Crispy Quail Egg Puff yang disajikan dengan tampilan cantik.

 

Baca juga:

SENOR i5 Series Touch POS Terminal Penunjang Kinerja Bisnis Ritel dan Restoran

The Westin Jakarta Perkenalkan Restoran dan Bar Tertinggi di Indonesia

Wanita Usia 94 Tahun Tetap Bekerja Jadi Pelayan Restoran

 

Untuk santapan utama, pastikan Anda mencicipi Jasmine tea-smoked short-ribs. Daging wagyu kualitas premiumnya terasa begitu lembut dengan bumbu yang meresap sempurna. Ada pula pilihan menu khas Jakarta, seperti Steamed Grouper with kaffir sambal sauce, Roasted silver cod with champagne and honey, dan Spicy prawn with almond.

Es Teler, Egg custard nest, dan Black Swan Puff dengan durian musang king merupakan pilihan yang dapat kita nikmati sebagai hidangan penutup. Tidak hanya cocktail, ada pula beragam pilihan mocktail yang bisa mendampingi hidangan. Untuk pengalaman yang lebih berkesan, kita dapat pula meminta saran dari wine expert Hakkasan Jakarta, Philippe Loiseau, dalam memilih wine pendamping makanan yang tepat.

Jam Operasional

Restoran ini buka pada jam makan siang dan makan malam ini mengharapkan tamu memakai dress code bergaya smart casual. Jam operasional restoran Hakkasan Jakarta dimulai pukul 11.30 hingga pukul 14.30 (Senin-Jumat) dan pukul 15.00 (Sabtu-Minggu). Sedangkan makan malam dilayani mulai pukul 11.30 (Senin-Minggu) hingga pukul 23.00 (Minggu) atau 23.30 (Senin-Sabtu). Untuk bar, dibuka mulai 11.30 hingga larut malam di akhir minggu.

Reservasi kedatangan segera untuk merasakan pengalaman bersantap hidangan kelas dunia di Hakkasan Jakarta! (red/Nura/womensobsession.com)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.