Senin, 26 Oktober 20

SENOR i5 Series Touch POS Terminal Penunjang Kinerja Bisnis Ritel dan Restoran

SENOR i5 Series Touch POS Terminal Penunjang Kinerja Bisnis Ritel dan Restoran
* Managing Director PT. Graha Cipta Solusindo, Pungky Salisa . (foto: Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.com – Perkembangan teknologi digital kini menawarkan lebih banyak pilihan bagi para pebisnis untuk menghadirkan layanan yang lebih baik dan lebih menarik kepada pelanggannya.

Salah satu contohnya adalah dengan menawarkan program-program membership, e-voucher dan lain-lain. Tentu saja untuk dapat mewujudkan beragam layanan modern tersebut, para pebisnis memerlukan sebuah perangkat Point-Of-Service (POS) yang lebih canggih dan berkinerja tinggi.

Berkat pengalaman lebih dari 20 tahun menciptakan POS berkualitas tinggi yang telah diakui negara-negara di dunia, Senor Tech menghadirkan solusi dari kebutuhan para pebisnis tersebut, yakni SENOR i5 Series Touch POS Terminal mampu menunjang kinerja bisnis ritel dan restoran yang semakin tinggi.  

SENOR i5 Series Touch POS Terminal
SENOR i5 Series Touch POS Terminal

Salah satu produk pemenang Taiwan Excellence Award 2017 ini merupakan sebuah terminal POS yang mudah dan sederhana, yang dapat berfungsi sebagai stasiun informasi interaktif, mesin tiket mandiri, register mandiri, pengembalian mandiri, cek register kupon, pengisian e-money, atau penggunaan baru lainnya.

SENOR i5 Series Touch POS Terminal sangat cocok untuk segala macam keperluan yang memiliki beban kerja yang tinggi, karena memang dikhususkan untuk penggunaan selama 24 jam, 365 hari.

“Dinyatakan tahan yang tinggi terhadap kondisi lingkungan baik panas dan basah merupakan salah satu keunggulan produk-produk Senor” ujar Managing Director PT. Graha Cipta Solusindo, Pungky Salisa di Jakarta, Jumat (20/10/2017).

Selaku distributor utama SENOR di Indonesia ini menambahkan, kualitas SENOR telah diakui oleh berbagai negara maju dunia. Persentase pasar-pasar bisnis SENOR paling besar ada di Eropa yakni sebesar 40%, yang disusul oleh Asia sebanyak 25%, kemudian Amerika sebanyak 20%, dan 15%-nya di daerah lainnya. Di pasar Indonesia, penetrasi produk SENOR juga terus meningkat.

“Dari tahun ketahun peningkatan penjualan produk Senor, contohnya 2016 ke 2017 average meningkat 20%,” ungkap Pungky.

Peningkatan tersebut terjadi karena banyak usaha franchi sedari luar masuk ke Indonesia. ‘Selain itu, dukungan TAITRA terhadap kami juga membawa dampak sangat besar dengan membawa pengusaha-pengusaha yang sudah punya outlet di luar kepada kami ketika mereka ingin membuka usaha di Indonesia,”tutupPungky. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.