Selasa, 30 April 24

Aliando Hengkang dari STJC, Verrell Bramasta Terkenang

Aliando Hengkang dari STJC, Verrell Bramasta Terkenang
* Verrell Bramasta (Dok. IG @@bramastavrl)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pemirsa setia SCTV yang senang menonton sinetron berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) bakal kehilangan sosok Satya yang diperankan oleh aktor Aliando Syarief.

Aliando memutuskan hengkang dari sinetron STJC yang tayang pada pukul 18.00 hingga 20.00 WIB ini karena memiliki alasan pribadi. Episode ke-54 merupakan episode terakhir yang dimainkan Satya pada Senin (18/12/2017) malam.

Kenangan-kenangan tentu akan membekas di hati penggemar Siapa Takut Jatuh Cinta khususnya penggemar dari aktor yang hit dengan perannya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Bintang Verrell Bramasta beradu acting dengan Aliando Syarief dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC).

Tak hanya itu, kenangan terindah juga disampaikan salah satu pemeran STJC, yakni Verrell Bramasta. Anak anggota DPR Venna Melinda ini kerap terlihat memposting kebersamaan dirinya dengan Aliando.

“Kita bertengkar, kita berdebat, kita saling menyakiti, tapi juga melengkapi. Itu lah persaudaraan.. ngga akan terpisah oleh jarak, ataupun waktu..” tulis Varell dalam akun instagramnya @bramastavrl, Selasa (19/12/2017).

Siapa Takut Jatuh Cinta ratingnya tercatat meraih TVR 4,9 dan TVS 22,0, mengalahkan Dunia Terbalik RCTI yang menempati posisi 2 dengan TVR 4,4 dan TVS 17,8.

Sinetron yang diproduksi oleh Sinemart dan diproduseri oleh Leo Sutanto ini mulai tayang pada 13 November 2017 lalu. Sinetron tersebut dibintangi oleh Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Aliando Syarief, Bryan Domani, Ersya Aurelia. Sinetron berjudul serupa juga pernah tayang di SCTV pada 2002 silam. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.