Rabu, 1 Mei 24

ZabetMart Gelar Moko Talkshow untuk Pelaku Bisnis

ZabetMart Gelar Moko Talkshow untuk Pelaku Bisnis
* Pengusaha sukses Elizabeth Setiaatmadja. (Foto: Agnes/OMG)

Obsessionnews.com – Marketplace yang didirikan oleh pengusaha sukses Elizabeth Setiaatmadja, ZabetMart menggelar acara Moko Talkshow yang menampilkan para narasumber ahli di bidangnya. Acara ini digelar di Tokyo Hub, PIK 2 pada Jumat, 29 Maret 2024.

Pendiri ZabetMart, Elizabeth Setiaatmadja menyampaikan, Moko Talkshow menjadi sarana bagi para pelaku bisnis untuk mendapatkan wawasan tentang berbagai aspek penting, mulai dari branding, promosi, hingga sertifikasi BPOM.

Baca juga: ZabetMart “Moko on Ramadan” Tawarkan Pengalaman Berbelanja Sambil Beramal

“Kami membahas empat layanan, termasuk Chronicles Video Production, ClickBait dari Creative Promote Agency, Egghead Branding Agency, dan Halalin untuk sertifikasi BPOM,” kata Elizabeth dalam keterangan tertulisnya, dikutip obsessionnews.com, Senin (1/4/2024).

Menurut Elizabeth, tema talkshow yang diselenggarakan oleh ZabetMart sangat bermanfaat bagi para pengunjung, khususnya para pelaku bisnis, terutama dalam hal branding, iklan, dan strategi pemasaran lainnya.

Selain talkshow, ZabetMart juga menghadirkan konsep unik dengan Moko, sebuah mobil toko serupa foodtruck yang menampilkan beragam merek produk.

“Kita menjadi satu-satunya Moko yang menampilkan multibrand dalam sebuah truk. Pengunjung bisa mencoba produk seperti sepatu dan langsung membelinya, bahkan kami menyediakan layanan pengiriman ke rumah,” jelas Elizabeth.

Baca juga: Elizabeth Ariestia Melawaty Setiaatmadja Berbisnis Sambil Menolong Sesama

Berbagai produk menarik turut hadir di Moko, mulai dari produk F & B seperti Sushimoo, West Co, dan Kayla Bakery, hingga produk fashion seperti sepatu Kanky dan Belle Couture, serta parfum Magic Scent. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menemukan layanan seperti produksi video, manajemen media sosial, agensi branding, hingga pembuatan sertifikat halal.

Tak hanya di PIK, ZabetMart juga menyelenggarakan acara serupa di berbagai lokasi lainnya, disesuaikan dengan kebutuhan pasar. “Kami menggelar bazar di Sudirman 7.8, di WTC Sudirman, dan bahkan di Lobby Wisma Nugra Santana pada setiap Car Free day,” tambahnya.

Dengan berbagai inisiatif ini, ZabetMart tidak hanya menjadi platform belanja online, tetapi juga menjadi pusat edukasi dan pertemuan bagi para pelaku bisnis yang ingin berkembang dan memperluas jaringan mereka. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.