Minggu, 28 April 24

ZabetMart “Moko on Ramadan” Tawarkan Pengalaman Berbelanja Sambil Beramal

ZabetMart “Moko on Ramadan” Tawarkan Pengalaman Berbelanja Sambil Beramal
* ZabetMart “Moko on Ramadan” digelar di Lobby Wisma Nugra Santana pada Minggu (24/3/2024). (Foto: Arfi/ Obsessionnews.com)

Obsessionnews.com – ZabetMart, sebuah marketplace besutan pengusaha perempuan Elizabeth AM Setiaatmadja memeriahkan ramadan tahun ini dengan meluncurkan rangkaian acara “Moko on Ramadan” selama 14 hari, dimulai pada Sabtu (23/3/2024), di Jakarta. 

Antusias pengunjung pada Moko on Ramadan yang digelar Minggu (24/3/2024), terlihat cukup tinggi, didominasi oleh orang-orang yang sedang berolahraga di Car Free Day. Kehadiran brand sepatu lokal Kanky, menarik banyak perhatian karena produknya yang berkualitas dan tak kalah dari brand impor lainnya.

Selain berjualan, Moko on Ramadan turut mengadakan kegiatan amal atau charity di setiap minggunya. Pada kesempatan kali ini, kegiatan diadakan di Panti Asuhan Parapattan, yang berlokasi di kawasan Jatinegara, Jakarta. Kegiatan diisi dengan mengadakan games yang diikuti oleh anak-anak, dan memberikan santunan bagi yang membutuhkan.

“Saya kalau bikin kegiatan tuh selalu ada untuk charitynya, tahun lalu saya bikin we series juga ada charitynya, gak cuma kayak bikin-bikin doang. ZabetMart Moko on Ramadan coba mengajak, yuk para pengusaha jangan cuma cuan-cuan tapi juga harus berbagi,” pesan sosok pengusaha perempuan tersebut.

Mengusung konsep serupa food truck, ZabetMart selaku marketplace buatan anak bangsa tak ketinggalan menggandeng para pelaku UMKM yang tersebar di Jakarta untuk turut berpartisipasi acara di Moko on Ramadan ini. 

“Moko ini sebenarnya digelar salah satunya sebagai brand awareness pada masyarakat khususnya yang berada di perkantoran Jakarta agar lebih mengenal produk-produk lokal yang telah terkurasi dan berpartisipasi di acara ini,” ujar Elizabeth.

Sejumlah produk yang hadir dan ditawarkan sangatlah beragam, mulai dari produk F&B seperti, Sushimoo, West Co dan Kayla Bakery, lalu ada produk lainnya, seperti sepatu Kanky, Belle Couture, dan Magic Scent parfum, bahkan dapat dijumpai pula produk service, di antaranya video production, social media, branding agency hingga pembuatan sertifikat halal.

Digelar selama dua pekan, Moko on Ramadan dari ZabetMart ini bisa dijumpai di beberapa lokasi yang telah ditentukan, yakni di World Trade Center (WTC) Sudirman 25 – 28 Maret dan 1-5 April pukul 10.00 sampai 18.00 WIB, lalu di Lobby Wisma Nugra Santana setiap Car Free day 24 dan 31 Maret pukul 06.00 sampai 10.00 WIB. Ada pun acara Moko on Ramadan Talkshow, nantinya akan digelar di Tokyo Hub, PIK 2 pada 29 Maret 2024 mendatang. (Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.