Jumat, 26 April 24

Terlibat Asmarakah Cornelia Agatha dan Rizal Ramli?

Terlibat Asmarakah Cornelia Agatha dan Rizal Ramli?

Jakarta, Obsessionnews – Sejak Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Republik Indonesia Rizal Ramli mulai menjabat 12 Agustus 2015, sosok dirinya dan artis cantik Cornelia Agatha sering dikait-kaitkan. Soalnya, beberapa waktu lalu tersebar foto mesra antara Rizal Ramli dan Cornelia Agatha dijaring sosial.

Cornelia Agatha yang sempat membina rumah tangga dengan Sony Lawlani dan telah berpisah pada 2013 mengaku kenal dekat dengan sosok Rizal Ramli kelahiran 10 Desember 1954yang merupakan duda cerai mati dengan Herawati Moelyono sejak 2006 silam.

“Kenal udah lama sekali,” ucap Cornelia kelahiran 1973 yang pernah berperan sebagai Sarah dengan lawan main bersama Rano Karno di Sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Minggu (6/9) di Jakarta.

Saat ini Cornelia, ibu dari dua anak kembar, Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani ini tengah disibukkan dengan kuliah bidang hukum  berharap masalah ini tidak perlu dibuat ramai, karena dua individu yang saling dekat itu merupakan hal yang wajar.

“Wajarkan, orang dekat, hal yang nggak perlu diramai-ramaikan,” pungkas Cornelia yang pernah meraih nominasi aktris terbaik FFI 1992 ‘Rini Tomboy”.

Jika hubungan Cornelia Agatha dan Menko Rizal Ramli yang berdarah Sumatera Barat ini langgeng, ini akan menambah daftar selebriti yang menjalin hubungan dengan pejabat. Sebut saja Artis Dessy Ratnasari yang kala itu, publik dihebohkan pada 1997, hubungannya dengan Menteri Tenaga Kerja Abdul Latif era Soeharto. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.