Sabtu, 28 Mei 22

APK Paslon Gubernur Segera Dipasang

APK Paslon Gubernur Segera Dipasang

Padang, Obsessionnews – Alat peraga kampanye (APK) berupa Baliho, spanduk dan umbul-umbul pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat (Sumbar) pertengan September 2015 di pasang.

Komisioner Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumbar Mufti Syarfie mengatakan, alat peraga kampanye tersebut akan diserahkan di posko pasangan calon masing-masing.

“Kita sudah selesai pengadaan. Pertengahan bulan ini akan dipasang di masing-masing kabupaten kota,” kata Mufti Syarfie Senin (7/9).

Alat peraga kampanye seperti baliho akan dipasang di masing-masing kota. Sedangkan sapanduk akan di pasang di 1.130 desa dan nagari.

Kemudian umbul-umbul di kecamtan. Setiap kecamatan umbul-umbul yang dipasang sebanyak 10.

“Umbul-umbul yang dipasang sebanyak 1.760 dari 176 kecamatan yang ada di Sumbar. Masing kecamatan sebanyak 10,” kata Muftie.

Muftie Syarfie meminta kepada tim sukses, relawan dan massa pendukung calon untuk mengindahkan kaidah keindahan dan kerapaian. Tidak memasang alat peraga di sembarang tempat seperti pohon pelindung, rumah warga, sarana ibadah dan sekolah serta fasilitas perkantoran. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.