Rabu, 1 Desember 21

Syahrini Beri Semangat Peserta UN

Syahrini Beri Semangat Peserta UN

Jakarta, Obsessionnews – Hari ini, Senin (13/4/2015), serentak di seluruh Indonesia pelajar tingkat SMA/SMK menjalani Ujian Nasional (UN). Artis Syahrini yang terkenal dengan single “Jangan Memilih Aku” ternyata tak melupakan para pelajar Indonesia agar selalu sukses.

“Anak-anak Indonesia dan adik-adik yang sedang menempuh ujian nasional, selamat ujian ya,” kata Syahrini di acara Dahsyat, pagi ini.

Bagi Syahrini ketika liburan ia sangat menikmati. Ia menyadari, semua berhak liburan. Ketika bekerja waktunya profesional

“Aku liburan, semua berhak liburan, ketika kita bekerja, kita menikmati pekerjaan,” kata perempuan cantik yang cetar ini.

“Tempuhlah masa muda itu dengan kerja-kerja, ketika happy ya happy. Waktunya kerja, professional kerja. Itu faham. Semoga semuanya sukses,” ungkap Sarjana hukum Universitas Pakuan Bogor

Ujian Nasional UN tingkat SMA/SMK 13 April-15 April 2015 dan ditingkat SMP sederajat tanggal tanggal 4 – 7 Mei 2015, telah ditetapkan oleh pemerintah dan Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan, pada periode tahun ajaran dan kalender pendidikan 2014-2015 ini.

Jadwal pelaksanaan unas tingkat SMP SMA sederajat tahun 2015 ini telah tercantum dan juga tertuang dalam prosedur operasional standar (POS) yang dikeluarkan oleh Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP). (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.