Rabu, 1 Mei 24

Swiss-Belexpress Rest Area Tempat Istirahat Ideal untuk Mudik Lebaran

Swiss-Belexpress Rest Area Tempat Istirahat Ideal untuk Mudik Lebaran
* Swiss-Belexpress Rest Area. (Foto: Swiss Belhotel)

Obsessionnews.com – Seiring datangnya bulan suci Ramadan, tradisi mudik telah menjadi bagian penting dari perayaan Idul Fitri bagi masyarakat Indonesia. Untuk memfasilitasi perjalanan mudik melalui jalur darat, Swiss-Belexpress Rest Area hadir sebagai pilihan tempat istirahat ideal di sepanjang tol Trans Jawa.

Terletak secara strategis di Rest Area KM 19 di Cikampek, serta KM 164 dan KM 166 di Cipali, Rest Area Swiss-Belexpress menawarkan kenyamanan bagi para wisatawan yang melakukan perjalanan ke berbagai destinasi di Pulau Jawa dan Bali. Fasilitas standar internasional disediakan bagi para pelancong yang mencari tempat istirahat dan relaksasi selama perjalanan darat mereka.

Baca juga: Swiss-Belhotel International Operasikan Swiss-Belexpress Rest Area KM 164, Cipali

SVP of Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia Emmanuel Guillard menjelaskan, Swiss-Belexpress Rest Area menawarkan tempat istirahat sempurna setelah berjam-jam melakukan perjalanan darat.

”Ketiga hotel ini menyediakan standar internasional dalam hal kebersihan, layanan, dan fasilitas,” ujar Emmanuel dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/4/204).

Swiss-Belexpress Rest Area menawarkan 3 tipe kamar dengan fasilitas berstandar internasional, termasuk pilihan tempat tidur, shower dengan air panas atau dingin, fasilitas karaoke (eksklusif di Rest Area Swiss-Belexpress KM 19, Cikampek), smart TV, dan pemandangan indah persawahan hijau subur.

Baca juga: Swiss-Belhotel International Perkuat Jaringan di Rest Area dengan beroperasinya Swiss-Belexpress Rest Area KM 166, Cipali

Salah satu keunikan dari Swiss-Belexpress Rest Area adalah sistem akses pintu yang inovatif, yang tidak lagi menggunakan key card dan pintu masuk personal dengan minimal kontak. Setelah pembayaran, tamu akan menerima kata sandi untuk akses ke kamar tamu tergantung pada durasi menginap yang dipilih.

Tamu dapat menikmati penawaran eksklusif mulai dari Rp 245.000 net untuk menginap 4 jam dan Rp 650.000 net untuk menginap 12 jam, termasuk welcome coffee or tea. Penawaran ini berlaku sepanjang periode libur lebaran mulai 5 April hingga 15 April 2024.

Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, tamu dapat menghubungi melalui nomor WhatsApp resmi di 0818 919180 atau mengikuti akun Instagram resmi di @swissbelexpressrestarea atau kunjungi www.swiss-belhotel.com. Jadi, pastikan untuk membuat pengalaman mudik Anda lebih nyaman dan menyenangkan dengan Swiss-Belexpress Rest Area. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.