Kamis, 2 Mei 24

Solitaire Wedding Journey, Pameran Pernikahan Eksklusif di Gading Serpong

Solitaire Wedding Journey, Pameran Pernikahan Eksklusif di Gading Serpong
* Pameran pernikahan di JHL Solitare Gading Serpong. (Foto: ist)

Obsessionnews.com – Sebagai permata yang berada di tengah kota Tangerang, Provinsi Banten, JHL Solitaire Gading Serpong terkenal sebagai satu-satunya hotel bintang lima yang menyediakan fasilitas dan pelayanan mewah dan elegan. Hotel ini merupakan salah satu hotel dari JHL Collection, sebuah Hospitality Management Company yang telah memiliki berbagai properti tidak hanya di Indonesia tetapi juga di luar negeri.

 

 

Baca juga: Rayakan Tahun Baru Imlek 2024, Hotel JHL Solitaire Gading Serpong Persembahkan “Rise of Royal Dragon”

 

 

 

Tahun ini JHL Soltare kembali menggelar pameran pernikahan dengan menggandeng beberapa vendor terpilih. Hotel ini akan menjadi tempat yang sempurna bagi calon pengantin untuk mengadakan acara khusus mereka yang terjadi sekali seumur hidup.

 

Bekerja sama dengan beberapa wedding organizer, JHL Solitaire Gading Serpong dengan bangga menyelenggarakan Wedding Exhibition: Solitaire Wedding Journey pada 3 Maret 2024. Menghadirkan konsep yang berbeda dan menyampaikan pesan untuk para calon pengantin bahwa semua mimpi dan keinginan untuk acara spesial mereka dapat diakomodir dengan baik.

 

 

 

 

Memiliki beberapa lokasi untuk mengadakan acara spesial, Sky Ballroom JHL Solitaire Gading Serpong dipilih menyadi lokasi dalam penyelenggaraan acara besar ini. Mengusung tema yang sesuai dengan lokasi pameran,  diharapkan tamu dapat memiliki gambaran terbaik dalam merencanakan pernikahan mereka.

 

Wedding Exhibition: Solitaire Wedding Journey ini disiapkan untuk para tamu dan calon mempelai dengan beberapa pilihan paket dengan tema tradisional maupun internasional. Tidak menutup kemungkinan apabila ada permintaan khusus dengan desain dan konsep yang dibawa oleh tamu untuk merayakan acara yang tidak terlupakan bersama JHL Sol taire Gading Serpong. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.