Sabtu, 4 Mei 24

Rayakan Tahun Baru Imlek 2024, Hotel JHL Solitaire Gading Serpong Persembahkan “Rise of Royal Dragon”

Rayakan Tahun Baru Imlek 2024, Hotel JHL Solitaire Gading Serpong Persembahkan “Rise of Royal Dragon”
* Tahun Baru Imlek 2024, JHL Solitaire dengan bangga mempersembahkan perayaan yang spektakuler dengan tema "Rise of Royal Dragon” yang menggambarkan semangat kemegahan dan kejayaan. (Foto: ist)

Obsessionnews.com – Hotel JHL Solitaire Gading Serpong merupakan hotel bintang 5 dari JHL Collection – Hospitality Management yang berlokasi di area pusat keramaian Gading Serpong, Tangerang.

Di Tahun Baru Imlek 2024, JHL Solitaire dengan bangga mempersembahkan perayaan yang spektakuler dengan tema “Rise of Royal Dragon” yang menggambarkan semangat kemegahan dan kejayaan, menyelimuti harapan akan kemakmuran di masa depan. Dalam semangat perayaan Imlek tahun ini, saat menginjak lobi tamu akan disambut dengan hadirnya Naga Terbang yang megah, memberikan warna-warni cerminan semangat kebahagiaan yang memenuhi setiap sudut JHL Solitaire. Naga merupakan simbol kekuatan dan keberuntungan dalam budaya Tionghoa, simbol dari semangat kolektif dalam menghadapi tantangan dan mencapai kesuksesan.

 

 

Baca juga: JHL Solitaire Gading Serpong Buka Promo Work From Hotel

 

 

 

Pada periode 9-10 Februari JHL Solitaire menghadirkan paket menginap Moonlight Package untuk keluarga, yang sudah termasuk akses spa anak di Acquaree dan potongan 50% untuk paket makan malam Imlek 2024. Prosperity Hampers juga tersedia untuk tamu yang ingin berbagi kebahagiaan Imlek 2024 kepada saudara maupun rekanan yang dapat dipesan sampai dengan tanggal 10 Februari 2024.

 

Pada 9 Februari JHL Solitaire mempersembahkan Menu 9 Hidangan di Royal Eight Chinese Dining dengan bintang tamu harpist terkenal Maria Pratiwi dan hadiah utama berupa berlian senilai 15 juta, serta Lunar Buffet yang dapat dinikmati di Mangan All Day Dining sebagai sajian istimewa untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman dalam merayakan Imlek 2024. Dining experience para tamu juga akan semakin spesial dengan ditemani pertunjukan Barongsai dan kabaret.

 

Pada 10 dan 1 Februari barongsai akan berkeliling selama waktu makan siang, di mana tamu tetap dapat menikmati Menu 9 Hidangan serta pilihan ala carte di Royal Eight Chinese Dining. Sementara itu Oriental High-Tea di Le Bleu akan menjanjikan pengalaman minum teh bertema Tahun Baru Imlek yang memanjakan dan berkelas.

 

Di luar semangat tahun baru Imlek, jangan lewatkan juga ”Unconditional Love” perayaan Valentine yang akan diadakan di Al Gusto Italian Dining and Bar JHL Solitaire, dimana tersedia paket makan malam romantis dan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa berlian senilai Rp15.000.000.

 

JHL Solitaire mengundang semua tamu untuk bergabung dalam perayaan dan kegembiraan yang penuh warna ini. Mari bersama-sama menyambut Tahun Baru Imlek 2024 dengan semangat penuh harapan dan kemakmuran.

 

Informasi lebih lanjut mengenai perayaan Imlek 2024 di JHL Solitaire, kunjungi laman website https://jhlcollections.com/jhlgadingserpong atau hubungi WA 0857-7689-0651. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.