Jumat, 19 April 24

JHL Solitaire Gading Serpong Buka Promo Work From Hotel

JHL Solitaire Gading Serpong Buka Promo Work From Hotel
* JHL Solitaire Gading Serpong tak berhenti dalam memberikan pelayanan terbaik. (Foto: dok manajemen)

Tangerang, Obsessionnews.com – Merebaknya wabah COVID-19 di Indonesia tidak membuat JHL Solitaire Gading Serpong berhenti dalam memberikan pelayanan terbaik. Wabah COVID-19 membuat masyarakat Indonesia harus berdiam diri di dalam rumah demi mencegah penyebaran virus corona tersebut.

Hal tersebut pasti memberikan dampak yang cukup besar bagi masyarakat yang diharuskan untuk stay at home, salah satunya adalah kesulitan masyarakat yang masih harus tetap bekerja dan membutuhkan tempat nyaman dengan kecepatan internet yang tinggi.

JHL Solitaire Gading Serpong memiliki solusi terbaik untuk kekhawatiran masyarakat dengan memberikan promo menarik bagi setiap tamu yang ingin bekerja di tempat yang nyaman dengan kecepatan akses internet di harga IDR 1.200.000 Net per kamar per malam untuk kamar premier room.

Tidak hanya harga special untuk per malam tapi JHL Solitaire Gading Serpong juga memberikan harga special untuk tamu yang ingin menginap selama 5 hari berturut-turut di harga IDR 5.500.000 Net per lima malam sudah termasuk sarapan pagi, kecepatan akses internet yang tinggi dan laundry untuk 2 pcs per malamnya.

Tidak hanya itu, JHL Solitaire Gading Serpong memberikan tambahan diskon untuk setiap tamu yang ingin bekerja di dalam hotel yaitu diskon 20% untuk food & beverage dan diskon 15% untuk tambahan laundry.

Tidak perlu khawatir dengan kebosanan yang melanda ketika berdiam diri di rumah, JHL Solitaire Gading Serpong juga menjamin dan memastikan kebersihan area hotel dan staff hotel dengan selalu menggunakan cairan disinfectant dalam membersihkan setiap kamar dan toilet, pengecekan suhu tubuh setiap tamu dan karyawan yang datang, memberikan hand sanitizer kepada setiap tamu yang datang dan setiap karyawan yang hendak bekerja.

Dengan adanya promo Work from Hotel ini, diharapkan dapat memberikan solusi terbaik bagi tamu-tamu yang masih ingin tetap bekerja dengan nyaman dengan fasilitas terbaik yang ada di JHL Solitaire Gading Serpong seperti spa & kids spa, café, restaurant, fitness center, pool dan salon. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.