Selasa, 30 April 24

Singgih Yehezkiel Aktif Mensponsori Turnamen Tenis Meja

Singgih Yehezkiel Aktif Mensponsori Turnamen Tenis Meja
* Penggiat tenis meja nasional Singgih Yehezkiel. (Foto: Edwin B/obsessionnews.com)

Dalam waktu empat tahun terakhir PTMSI terpecah jadi tiga. PTMSI yang diketuai Oegroseno, Lukman Eddy, dan Peter Layardilay mengklaim sebagai kepengurusan PTMSI yang sah periode 2018-2022.

Peter sendiri menggantikan Tahir yang telah memilih mundur dari jabatannya.

Dualisme di PTMSI sendiri sudah muncul saat Lukman Edy terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) tahun 2016 lalu. Lukman Edy menggantikan mantan ketua DPR RI, Marzuki Alie.

Saat itu sudah muncul PTMSI yang dipimpin oleh Oegroseno. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kala itu mengakui PTMSI pimpinan Lukman, namun induk organisasi tenis meja yang dipimpin Oegroseno baru saja memenangkan kasasi di tingkatan Mahkamah Agung.

Perpecahan di tubuh PTMSI itu pun terus berlanjut hingga kini. Imbas terbaru adalah ditiadakannya Cabor Tenis Meja di PON Papua 2021.

Yang Mulia Bapak Presiden

Lihatlah berapa banyak masyarakat Tenis Meja, dari pemain nasional hingga pelatih klub kecil di pelosok negeri yang kehilangan hak tambahan penghasilan, kehilangan kesempatan menunjukkan prestasi dan kehilangan hak-hak yang lain atas apa yang terjadi pada kepengurusan PTMSI saat ini. Para pemain bagaikan anak ayam yang kehilangan induknya.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5 6

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.