Selasa, 16 April 24

Singgih Yehezkiel Aktif Mensponsori Turnamen Tenis Meja

Singgih Yehezkiel Aktif Mensponsori Turnamen Tenis Meja
* Penggiat tenis meja nasional Singgih Yehezkiel. (Foto: Edwin B/obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com –  Badai belum berlalu! Ini untuk menggambarkan kemelut yang terjadi di tubuh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) yang masih belum teratasi hingga kini.

Di tengah kemelut yang melanda PTMSI tersebut penggiat tenis meja nasional Singgih Yehezkiel tak henti-hentinya memberi dukungan kepada para atlet. Hal itu diwujudkan dengan aktif  mensponsori turnamen di Jakarta, Bekasi, Bogor, dan daerah-daerah lain.

Baca juga:

Surat Terbuka Singgih Yehezkiel kepada Jokowi: Negaraku Jangan Diam!!!

Siapa Singgih Yehezkiel yang Kirim Surat Terbuka kepada Presiden Jokowi?

Bukan hanya itu. Singgih juga telah dua kali berkirim surat terbuka kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar Presiden turun tangan membenahi PTMSI. Namun, upayanya belum membuahkan hasil yang menggembirakan.

Surat pertama Singgih kepada Jokowi
dibuat pada Senin (27/1/2020), dan dikirimkan ke Istana Presiden keesokan harinya, Selasa (28/1/2020). Tembusannya ditujukan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, Ketua Umum KONI Pusat, dan pimpinan Komisi X DPR RI.

Singgih membagikan fotokopi surat itu kepada wartawan dalam konferensi pers yang bertema “Menunggu Presiden Membenahi Tenis Meja Indonesia” di Wisma Intra Asia, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020).

Di surat tersebut Singgih menyebut dirinya sebagai penggiat tenis meja nasional.

“Saya mendapat info dari seorang teman yang bekerja di Sekretariat Negara, bahwa surat itu sudah berada di meja Bapak Presiden. Saya menunggu Bapak Presiden turun tangan membenahi tenis meja Indonesia,” kata Singgih dalam konferensi pers tersebut.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5 6

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.