Kamis, 22 Agustus 19

Samosir Manjakan Wisatawan Lewat Horas Samosir Fiesta

Samosir Manjakan Wisatawan Lewat Horas Samosir Fiesta
* Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, selalu menghadirkan atraksi terbaik yang memanjakan wisatawan lewat rangkaian acara Horas Samosir Fiesta (HSF). (Foto: Kemenpar)

Samosir,  Obsessionnews.com – Indonesia memiliki objek-objek wisata yang indah dan menarik perhatian wisatawan mancanegara (wisman).  Oleh karena itu pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) menetapkan pariwisata sebagai program prioritas untuk meraup devisa sebanyak-banyaknya.

Pemerintah melalui Kementerian Pariwisata (Kemenpar) gencar mempromosikan objek-objek wisata di berbagai daerah. Selain itu Kemenpar pun rutin mempromosikan berbagai event kesenian, kebudayaan, kuliner, olahraga, dan lain sebagainya.

 

Baca juga:

Kemenpar Undang Investor Garap Danau Toba dan Samosir

Bandara Silangit dan Jembatan Tano Ponggol Samosir akan Dikembangkan

Bertemu Masyarakat Samosir, Jokowi Janji Sediakan Feri dan Perbaiki Dermaga

 

Salah satu objek wisata yang dipromosikan adalah Pulau Samosir , Kabupaten Samosir,  Sumatera Utara (Sumut). Tak ada yang bisa menampik keindahan Pulau Samosir. Pulau yang berada di tengah Danau Toba tersebut menyimpan 1.001 alasan untuk dikunjungi. Keindahan alamnya tak terbantahkan, budaya dan adat istiadatnya istimewa. Apalagi Samosir selalu menghadirkan atraksi terbaik yang memanjakan wisatawan lewat rangkaian acara Horas Samosir Fiesta (HSF).

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan, Samosir menjadi salah satu destinasi terbaik menikmati keindahan Danau Toba. Bukan saja keindahan alamnya, tetapi juga keistimewaan budayanya.

“Ada banyak destinasi yang bisa dijadikan referensi untuk disambangi di Samosir yang siap membuat kagum wisatawan,” ujarnya melalui keterangan tertulis beberapa waktu lalu.

Nah buat yang penasaran, berikut beberapa destinasi yang dapat dikunjungi di Pulau Samosir.

 

Baca juga:

Sigale Gale Carnival 2019 Efektif Promosikan Danau Toba

Investor Akan Bangun Fasilitas Danau Toba

Kemenpar Undang Investor Garap Danau Toba dan Samosir

 

Baca juga halaman berikutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.