Rabu, 1 Mei 24

Ruhut Sudah Pernah Minta PKS untuk Pecat Fahri

Ruhut Sudah Pernah Minta PKS untuk Pecat Fahri
* Ruhut Sitompul.

Jakarta, Obsessionnews – Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengaku sudah pernah meminta kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk memecat Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah sebagai kader PKS.

Saat itu Ru‎hut mengatakan kepada Ketua Dewan Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, kalau PKS masih mempertahankan Fahri, sama aja PKS memelihara kehancuran. Sebab, Fahri dinilai tidak pernah menjaga etika dalam menyampaikan pendapat.

“Aku bilang, ‘kalau kalian pelihara Fahri Hamzah, kalian pelihara kehancuran’,” kata Ruhut saat dihubungi, Selasa (5/4/2016).

Anggota Komisi III ini juga mengaku sudah muak melihat tingkah Fahri. Misalnya, saat Fahri adu mulut dengan penyidik KPK di DPR. ‎Fahri seolah-olah menghalangi KPK untuk melakukan penggeledahan di fraksi PKS.

“Kemarin dia berdebat dilihat rakyat, padahal rakyat itu sangat cinta dengan KPK,” ucap Ruhut.

Karena sifatnya yang tidak bisa dikontrol itu, Fahri akhirnya dipecat. Menurut Ruhut, nasib Fahri saat ini adalah buah dari semua ucapannya.

“Rupanya, Fahri Hamzah, mulutmu harimaumu. Mulutmu yang menerkam dirimu sendiri,” kata Ruhut.

Meski demikian, Ruhut mengaku sedih melihat Fahri. Pasalnya, ia merasa tetap punya hubungan baik dengan Fahri. “Aku sedih juga, tiap ketemu masih cipika-cipiki kok,” ucap Ruhut. (Albar, @albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.