Rabu, 22 September 21

Qatar, Bukti Perang Peradaban

Beberapa minggu terakhir saya sampaikan pemikiran dan pendapat saya yang tidak pernah percaya bahwa ISIS, HTI, FPI, FUI dan semacamnya itu murni gerakan Islam.

Sejak dari awal saya haqul yakin bahwa itu hanyalah bikin-bikinan Pihak Sana dalam rangka Devide et Impera untuk memenangkan PERANG PERADABAN seperti di-prophecy-kan Samuel Huntington seperempat abad yang lalu: The West vs Islam.

Qatar adalah negeri yang makmur.

Pemerintah mensubsid rakyatnya dengan sangat istimewa. Selain kelahiran, perkawinan, perumahan, pekerjaaan untuk hidup sehari-hari, yang paling utama ialah subsidi Pemerintah Qatar dalam bidang Pendidikan!

Pendidikan adalah gerbang Ilmu Pengetahuan.
Mendidik manusia supaya jadi cerdas dan pintar, dan menjadi pesaing potensial dalam PEREBUTAN PERADABAN di masa depan!

Skenario PERANG PERADABANpun disetel disesuaikan: Qatar harus dihancurkan!

Seperti setiap sandiwara, peran dan fungsi setiap aktor diatur dan ditentukan oleh Sang Sutradara disesuaikan dengan cerita yang disusun. Yang paling penting untuk dicermati, ke lima “aktor” yang dimainkan di atas panggung ini adalah ‘ISLAM” semua.

Bukan The West.
Itu yang paling penting.

Nah, dalam skenario PERANG PERADABAN yang sedang berjalan ini akankah Para Aktor segera siuman dari kehidupan proxy mereka ataukah semakin larut dalam peran (aktor) masing-masing yang mereka mainkan? Yang ‘tol’nya adalah kehancuran bagi semua. Menang jadi arang, kalah jadi abu!

D mana kita, pemikir-pemikir Muslimin Indonesia akan menempatkan diri? ( Iwan H. Suriadikusumah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.