Rabu, 1 Mei 24

Pj Gubernur Heru Antar Langsung Sertipikat PTSL ke Rumah Warga Mampang Prapatan

Pj Gubernur Heru Antar Langsung Sertipikat PTSL ke Rumah Warga Mampang Prapatan
* Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono bersama Kakanwil BPN DKI Jakarta, Wartomo dan Kakantah Jakarta Selatan, Tentrem Prihatin, menyerahkan Sertipikat PTSL secara langsung ke warga Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1). (Foto: ist)

Obsessionnews.com – Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono didampingi Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (Kakanwil BPN) Provinsi DKI Jakarta, Wartomo, Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Sekda Provinsi DKI
Jakarta, Afan Adriansyah Idris, Kepala Kantor Pertanahan Administrasi Jakarta Selatan, Tentrem Prihatin dan Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin menyerahkan 16 Sertipikat tanah hasil  Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2023 di Kelurahan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2024).

Heru bersama Kakanwil Wartomo menyerahkan sertipikat tanah tersebut kepada warga yang sebelumnya telah mengikuti program PTSL dengan mendatangi rumah warga secara door to door.

“Kita berikan door to door untuk memastikan penerima itu sesuai nama di sertifikat,” ujar Pj Gubernur Heru, kepada wartawan di lokasi penyerahan Sertipikat.

Dalam kesempatan tersebut, Heru berterima kasih kepada Kakanwil Wartomo berserta jajarannya yang telah bekerja keras dalam menyukseskan Program PTSL sehingga dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat, khususnya Masyarakat di Provinsi DKI Jakarta.

“Bapak dan Ibu harus berterima kasih kepada Bapak Kakanwil yang telah mengarahkan para pegawai di Kantor Pertanahan se-Provinsi DKI Jakarta agar dapat menyelesaikan Permohonan Sertipikat Bapak dan Ibu dengan baik dan cepat.” ungkap Heru di depan
warga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah BPN Provinsi DKI Jakarta, Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan, Kepala Seksi Pendaftaran Tanah dan Penetapan Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan, Camat Mampang Prapatan, Lurah Mampang Prapatan beserta jajaran. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.