Selasa, 30 April 24

Toni Kroos-Gareth Bale Berpacu Untuk Piala Super Eropa

Toni Kroos-Gareth Bale Berpacu Untuk Piala Super Eropa
* Toni Kroos-Gareth Bale (getty)

Madrid, Obsessionnews.com- Pemain Real Madrid yang ikut dalam Piala Eropa 2016 berpacu dengan waktu untuk bisa bugar saat ajang Piala Super Eropa 2016 diselenggarakan.

Pemain seperti Toni Kroos dan Gareth Bale, baru kembali dari liburan pada 5 Agustus nanti, hanya 4 hari sebelum berjumpa Sevilla di Piala Super Eropa.

Pelatih Zinedine Zidane kelihatannya tetap membawa mereka ke Norwegia, karena mereka ingin bermain, walaupun beresiko.

Dua tahun lalu, Kroos yang baru bergabung, tidak dimainkan oleh Carlo Ancelotti, ketika itu Madrid juga menjadi juara Liga Champions 2014, ditambah mantan bintang Bayern itu baru selesai liburan setelah Jerman juara Piala dunia. Kross tidak dimainkan karena hal yang serupa, dianggap tidak fit dan belum menyatu dengan tim.

Sekarang, Kroos mungkin tak butuh adaptasi dengan tim. Tapi tetap pelatih yang menentukan siapa yang bermain.

Demikian juga pemain lain misalnya Casemiro, Luka Modric, Matteo Kovacic, Isco, James Rodriguez, dan Mark Llorente juga harus membuktikan kebugaran fisik mereka.

Gareth Bale dan Toni Kroos berlibur bersama keluarga mereka di Wales dan Jerman. Tapi ada untungnya bagi Kroos, ayahnya adalah pelatih fisik sehingga bisa mengatur kondisi anaknya agar bisa fit selama berlibur. (marca) @baronpskd

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.