Selasa, 30 April 24

Model Arab Saudi Tampil di Fashion New York

Model Arab Saudi Tampil di Fashion New York
* Model Roz terlihat di pertunjukan Prabal Gurung di New York Fashion Week dan juga menghadiri pesta peluncuran di kota tersebut. (Getty Images/AN) :

Influencer media sosial Arab Saudi, Model Roz, memberikan cuplikan New York Fashion Week kepada 15,3 juta penggemar Instagramnya saat ia menghadiri sejumlah acara di kota tersebut, termasuk pertunjukan Prabal Gurung.

“Menahan hujan untuk @prabalgurung,” tulisnya di Instagram di samping foto di mana dia terlihat memegang payung sebelum pertunjukan di Franklin D. Roosevelt Four Freedoms State Park di Pulau Roosevelt.

Tamu selebriti di acara runway tersebut antara lain Maddie Ziegler, Awkwafina dan Lori Harvey.

https://www.instagram.com/p/CmXbqKGSkZ1/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Roz juga terlihat di acara pembukaan Smart Tox bersama Vogue minggu lalu, yang merayakan dimulainya New York Fashion Week.

Perjalanan model Saudi ke Big Apple terjadi setelah menghabiskan musim panas di Montenegro yang cerah.

Tokoh kelas berat di media sosial ini melakukan perjalanan ke negara Balkan pada bulan Agustus dan kemudian membagikan foto dan video sempurna dari perjalanannya.

Model kelahiran Jubail yang dibesarkan di Riyadh ini, yang lebih memilih untuk menggunakan nama media sosialnya, tinggal di Los Angeles tetapi melakukan penerbangan untuk menjelajahi alam yang ditawarkan negara tersebut.

“Berendam dalam kekaguman dan keheranan, mengejar air terjun di atas Budva, Montenegro. Petualangan luar biasa ini benar-benar permata dan merupakan salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya,” tulisnya di samping klip saat dia melintasi serangkaian air terjun mini di Budva, sebuah kota di Laut Adriatik.

“Memiliki pengalaman luar biasa hari ini mengunjungi Lady of the Rocks. Ini adalah pulau buatan di Teluk Boka. Selama lebih dari 200 tahun manusia membawa batu dan kapal yang tenggelam dan melemparkannya ke tempat yang sama untuk membangun pulau ini. Benar-benar ajaib! (sic)” dia berbagi di postingan lain, merinci kunjungannya ke sebuah pulau kecil di Teluk Kotor.

Roz menjadi terkenal pada tahun 2019 ketika dia menjadi model untuk kampanye Pink Victoria’s Secret, memamerkan pakaian olahraga label tersebut dalam video bermandikan sinar matahari.

Dia pindah ke AS pada tahun 2013 untuk mengejar gelar di bidang desain interior, namun harapannya untuk menjadi model mendorongnya untuk mencobanya.

“Sejak saya masih muda, menjadi model selalu menjadi impian saya. Agak sulit bagi saya sebagai wanita Saudi… tapi bagi saya tidak ada yang mustahil” kata Roz sebelumnya kepada Arab News.

Stereotip yang menantang terbukti menjadi salah satu rintangan utama yang harus dihadapi Roz, namun “dengan kegigihan saya, saya mampu membuktikan kepada merek bahwa saya tidak hanya terkenal… Saya juga berpengaruh bagi banyak orang,” kata Roz.

Umpan Instagram sang model dipenuhi dengan foto-foto berbagai kampanye iklannya, serta kunjungan ke banyak pesta peluncuran produk — mulai dari acara NYX Cosmetics hingga pertemuan TikTok. (ArabNews/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.