Sabtu, 27 April 24

BTN Jakarta Wedding Festival 2023, Pameran Pernikahan dan Perumahan Terbesar dengan Konsep Online dan Offline

BTN Jakarta Wedding Festival 2023, Pameran Pernikahan dan Perumahan Terbesar dengan Konsep Online dan Offline
* Weddingku Group, bekerja sama dengan Dyandra Promosindo dan didukung oleh PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN), kembali menggelar BTN Jakarta Wedding Festival 2023. (Foto: Weddingku Group)

Obsessionnews.com – Weddingku Group, bekerja sama dengan Dyandra Promosindo dan didukung oleh PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN), kembali menggelar BTN Jakarta Wedding Festival 2023. Acara ini merupakan pameran industri pernikahan dan perumahan terbesar di Indonesia, yang memberikan inspirasi terkini bagi calon pengantin. Pameran ini diadakan dalam konsep online dan offline, melibatkan lebih dari 300 vendor dalam 20 kategori pernikahan.

Dalam pameran ini, para pengunjung dapat menjumpai beragam vendor, termasuk wedding organizer, florist, souvenir pernikahan, wedding photographer, dekorasi pernikahan, wedding cake, wedding venue, wedding attire (baju pengantin), catering, health care, cincin pernikahan, dan masih banyak lagi. Tahun ini, BTN Jakarta Wedding Festival 2023 juga melibatkan 24 exhibitor housing atau developer yang siap membantu pengunjung menemukan hunian impian untuk menjalani kehidupan rumah tangga yang aman dan nyaman.

Corporate Secretary Bank BTN Ramon Armando menyampaikan bahwa pengunjung yang melakukan transaksi menggunakan layanan Bank BTN dapat menikmati promo-promo spesial dan memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan berbagai hadiah, termasuk grand prize yang telah disiapkan. Pameran ini menjadi kesempatan bagi calon pengantin dan pengunjung untuk mendapatkan penawaran istimewa seiring dengan transaksi menggunakan layanan Bank BTN.

“Bank BTN memberikan tambahan benefit bagi para pengunjung yang melakukan transaksi menggunakan layanan Bank BTN, dengan menikmati promo-promo spesial dan memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan berbagai hadiah, termasuk grand prize yang telah disiapkan,” jelas Ramon dalam keterangan tertulisnya, Selasa (21/11/2023).

BTN Jakarta Wedding Festival 2023 mengadakan periode online mulai 13 hingga 23 November 2023 di https://weddingku.com/jwf2023, di mana pengunjung dapat berinteraksi virtual dengan berbagai vendor. Sementara itu, periode offline akan digelar pada 24-26 November 2023 di Jakarta Convention Center (JCC).

Sementara itu, CEO Weddingku Group Tono Raharja mengungkapkan bahwa tren pernikahan terus berkembang, mencakup tidak hanya konsep tema tetapi juga keindahan estetika dalam busana dan dekorasi. Pameran ini mengusung tema “Reflection” dan membawa konsep tren terkini dunia pernikahan, memberikan inspirasi kepada calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan ideal mereka.

“BTN Jakarta Wedding Festival 2023 menjadi destinasi bagi calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impian, sekaligus mempersiapkan awal kehidupan pernikahannya melalui edukasi dan informasi tren terkini dunia pernikahan dan perumahan,” jelas Tono.

Project Manager BTN Jakarta Wedding Festival 2023 Hafiizh Purnomo menambahkan bahwa acara ini bukan hanya tentang inspirasi dan panduan sesuai tren, tetapi juga merupakan one-stop solution dengan kehadiran Foodie Land dan Jackpot Land.

”Foodie Land menyajikan kuliner terkini, sementara Jackpot Land memberikan kesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik seperti logam mulia, voucher jewelry, beauty gift set, dan 250 hadiah lainnya,” ujarnya.

Purnomo juga mengungkapkan, grand prize yang menarik, termasuk 1 unit mobil Toyota Yaris Cross, 1 Cruise Honeymoon Package, 2 Xiaomi Tablet, 2 Samsung Handphone, 1 Samsung LED TV, dengan total nilai hadiah mencapai 500 juta Rupiah bagi calon pengantin yang bertransaksi di BTN Jakarta Wedding Festival 2023.

Bagi para pengunjung yang ingin mengunjungi area pameran, tidak dikenakan biaya masuk. Cukup lakukan registrasi dengan mengunduh aplikasi Weddingku di App Store atau Google Play, dan tunjukkan akun yang sudah terdaftar di aplikasi tersebut untuk memasuki area pameran. Dengan demikian, BTN Jakarta Wedding Festival 2023 menjadi tempat yang ideal bagi calon pengantin untuk merencanakan pernikahan mereka dengan sempurna dan memperoleh pengalaman tak terlupakan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.