Selasa, 5 Maret 24

Instalasi Seni dan Fesyen Hadir dalam Kolaborasi Melissa dan Telfar

Instalasi Seni dan Fesyen Hadir dalam Kolaborasi Melissa dan Telfar
* Ragam instalasi seni dari Melissa-Teflar untuk koleksi Telly Jelly. (Foto: ANTARA/HO-Melissa/Teflar)

Obsessionnews.com – Dua brand fesyen kenamaan dunia, Melissa dan Telfar diketahui tengah melakukan kolaborasi, mengeluarkan koleksi alas kaki yang menarik yang diberi judul “Telly Jelly”. Tak hanya itu, bersamaan dengan peluncuran koleksi tersebut, Melissa dan Telfar pun menghadirkan sebuah instalasi seni untuk memanjakan para konsumen, yaitu “Melissa/Telfar Special Installation: A Unique Journey Through Fashion and Art” bertempat di Plaza Senayan, sejak 10 November 2023 lalu.

“Instalasi yang terinspirasi fashion dan art adalah salah satu cara kami mendekatkan diri dengan target market, terutama mereka yang menyenangi fashion seperti layaknya seni yang berharga. Kami ingin memberikan pengalaman berbeda bagi para konsumen kami, dimana pengunjung berkesempatan menikmati seni dan fashion pada saat yang sama,” kata Head of Marketing Communication Melissa Indonesia Sara Calista dikutip dari keterangan persnya, Senin (20/11/2023).

Mengenai acara ini, Melissa/Telfar Special Installation: A Unique Journey Through Fashion and Art terdiri atas empat area yang memberi pengalaman unik menyajikan harmoni dan transformasi fesyen. Area pertama adalah Cosmic Realm, yakni area yang memadukan fesyen, seni dan menstimulasi indra melalui eksplorasi instalasi yang menawan.

Di area kedua, diberi nama Chamber of Hues, yakni area dengan ragam bauran aura warna-warni. Di sini, setiap warna dari koleksi Melissa/Telfar terlihat nyata dan sengaja ditampilkan untuk pengunjung.

Tidak hanya itu, terdapat area Pluvial Hymn yang memberikan nuansa khusus dengan sentuhan simfoni alam. Di sini, para pengunjung dapat menciptakan simfoninya sendiri dengan cara menyentuh bola atau mengetukkannya ke dinding, sehingga akan terdengar sebuah orkestrasi irama air yang dialunkan oleh Melissa/Teflar.

Terakhir, ada Telly Jelly Lounge atau area casual yang memungkinkan pengunjung menjalin koneksi dan merasakan pengalaman ritel yang istimewa. Pengunjung dapat mengabadikan momen dalam instalasi kreatif yang unik dengan perpaduan fesyen  dan seni serta mendapatkan pengalaman langsung mencoba koleksi kolaborasi Melissa/Telfar.

Sementara itu, koleksi kolaborasi Melissa dan Telfar ini hadir di Indonesia dari ragam koleksi sandal dan tas transparan dengan berbagai pilihan warna baru, pink, cokelat dan hitam. Warna-warna ini diprediksi akan menjadi warna ikonik untuk beberapa waktu ke depan.

Koleksi Telly Jelly kali ini terdiri atas alas kaki (sandal) dan tas jelly dengan desain futuristik khas Telfar dalam ukuran kecil, sedang, dan besar. Tas ini bersifat unisex yang cocok bagi mereka yang dinamis dan fashion conscious. Selain itu, terdapat motif garis-garis cair dan konstruksi tubular yang dibuat dari bahan melflex eksklusif serta ramah lingkungan dari Melissa. (Antara/Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.