Kamis, 5 Desember 19

Mengapa Bercinta di Hotel Lebih Menggairahkan?

Mengapa Bercinta di Hotel Lebih Menggairahkan?
* ilustrasi romantisme kamar hotel. (Foto; Medsos)

Jakarta, Obsessionnews.com – Bagi pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan, biasanya mereka memilih hotel sebagai tempat bulan madunya. Kamar hotel dipercaya bisa menambah gairah seks bukan hanya pada pasangan yang baru saja menikah, tapi juga pasangan yang sudah lama menikah.

Dilansir Reader’s Digest, menurut survei tahunan dari Hotel Tonight, hampir setengah dari orang Amerika Serikat (AS) percaya berhubungan seks di hotel lebih baik. Survei itu menemukan ada beberapa alasan mengapa seks lebih memuaskan di hotel.

Salah satu alasannya adalah faktor kebaruan. Melangkah menjauh dari kamar tidur sendiri dan tinggal di tempat baru adalah hal yang dianggap menyenangkan, yang berarti lebih banyak kegembiraan ketika berhubungan seks.

Penelitian lain juga menunjukkan, ada desakan dopamin ketika orang berhubungan seks di hotel. Dopamin adalah zat kimia yang memediasi kesenangan di otak, yang dilepaskan saat mengalami hal-hal menyangkan seperti seks dan makan enak.

Selain tambahan dopamin, penting juga untuk mengasosiasikan kamar hotel sebagai momen berlibur dan beristirahat dari rasa cemas dan stres yang diketahui dapat mengurangi gairah seks.

Survei Hotel Tonight juga menemukan, privasi kamar hotel membuat pengalaman lebih santai dan menyenangkan. Dengan begitu, hotel sampai saat ini masih dianggap sebagai tempat yang pas untuk memanjakan romantisme bersama pasangan. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.