Minggu, 19 Mei 24

Harapan Zudan kepada Prabowo-Gibran Bisa Bawa Energi Baru Menuju Masa Depan

Harapan Zudan kepada Prabowo-Gibran Bisa Bawa Energi Baru Menuju Masa Depan
* Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Prof. Zudan Arif Fakrulloh. (Foto: Istimewa)

Obsessionnews.com – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Prof. Zudan Arif Fakrulloh dengan tulus mengucapkan selamat kepada Jend. (HOR) (Purn.) H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka atas terpilihnya mereka sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Menurutnya, pasangan Prabowo dan Gibran akan membawa energi baru yang dapat membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah dan masyarakat yang lebih sejahtera.

“Visi Prabowo-Gibran, ‘Bersama Indonesia Maju, Menuju Indonesia Emas 2045’, jelas menunjukkan komitmen mereka untuk mengangkat Indonesia ke tingkat kemakmuran dan prestasi yang lebih tinggi di berbagai aspek,” ujar Zudan dikutip dari Majalah Men’s Obbsession, Selasa (7/5/2024).

Meskipun tantangan di depan tidaklah mudah, namun Zudan melihatnya sebagai motivasi dan tantangan bagi semua perangkat pemerintahan, baik dari tingkat pusat hingga daerah, untuk lebih solid dan saling mendukung. Sebagai Sestama BNPP, Zudan optimis bahwa di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran, Indonesia akan menjadi lebih berdaya saing untuk menyelamatkan masa depan bangsa.

Zudan juga mengingatkan, terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029 adalah atas pilihan rakyat Indonesia. Oleh karena itu, setelah memenangkan hati rakyat, diharapkan pasangan pemimpin nasional ini mampu memberikan kebahagiaan dan kepuasan bagi rakyat.

Tidak hanya itu, Zudan juga bersyukur dengan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang memberikan kepastian hukum untuk penyelenggaraan pemerintahan di Indonesia. Putusan MK ini juga menunjukkan bahwa tuduhan terhadap proses Pemilihan Presiden 2024 tidak terbukti, memberikan keyakinan bagi seluruh rakyat Indonesia. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.