Senin, 29 April 24

Lagi! Messi Cetak Gol Lewat Tendangan Luar Biasa

Lagi! Messi Cetak Gol Lewat Tendangan Luar Biasa
* Lionel Messi usai bobol gawang Ekuador. (The Daily Star)

Lagi! Mega bintang Lionel Messi melakukan gol spektakuler. Maestro Argentina ini mencetak tendangan bebas yang luar biasa untuk memberi Argentina kemenangan 1-0 atas Ekuador.

Messi mencetak gol perekik kelas dunia pada penampilan internasionalnya yang ke-176 untuk Argentina, dan menang 1-0 atas Ekuador di kualifikasi Piala Dunia, Jumat (8/9/2023) pagi WIB.

https://youtu.be/jbF0RiXRPRo?si=nt_0vjHR4jIXL6px

Pemain berusia 36 tahun tersebut berdiri di depan bola, menendangnya melewati tembok dan masuk ke sudut kiri atas gawang pada menit ke-78, membuat kiper Ekuador Hernan Galndez tak bergeming.

Messi berada dalam performa terbaiknya sejak tiba di Inter Miami. Pemain Argentina ini memenangkan penghargaan Sepatu Emas di Piala Liga dengan sepuluh gol dalam tujuh pertandingan untuk Miami dan telah mencetak 12 gol di semua kompetisi untuk klub serta negaranya sejak kedatangannya di Amerika Serikat pada 21 Juli lalu.

Kapten Argentina ini akan kembali tampil membela negaranya ketika menghadapi Bolivia dalam laga kualifikasi Piala Dunia, Rabu (13/9) dini hari WIB. (Goal/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.