Selasa, 30 April 24

Kumpul di Cikeas, PPP Lebih Condong ke Anies Baswedan

Kumpul di Cikeas, PPP Lebih Condong ke Anies Baswedan

Jakarta, Obsessionnews.com – Pertemuan pimpinan Partai Demokrat, PPP, PAN dan PKB di rumah Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Rabu (21/9) malam, belum menemukan kata sepakat untuk mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Sebab itu, keempat partai tersebut akan kembali menggelar pertemuan untuk menfinalisasi siapa calon yang akan diusung. Pertemuan dilaksanakan di Cikeas Kamis 22 September 2016, siang.

“Pertemuan kedua siang ini untuk menfinalisasi siapa calon yang akan diusung untuk melawan Petahana (Ahok),” ujar Sekjen PPP Arsul Sani saat dihubungi, Kamis hari ini.

Arsul tidak mau menyebut siapa calon kuat yang akan diusung oleh empat parpol tersebut. Diantara empat nama yang diusung yakni Anies Baswedan, Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Uno, dan Rizal Ramli, PPP kata dia lebih condong ke Anies.
“Kalau Anies PPP tidak keberatan,” jelasnya.

‎Pendaftaran calon gubernur DKI akan ditutup Jumat (23/9) sampai saat ini baru satu pasangan calon yang telah mendaftarkan diri ke KPUD DKI Jakarta, yaitu Basuki Tjahja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat. Pasangan petahana itu diusung oleh empat parpol yakni PDI Perjuangan, Hanura, Golkar dan Nasdem. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.