Jumat, 18 September 20

Ingin Nikmati Dimsum? Datanglah ke Chiao Tung!

Ingin Nikmati Dimsum? Datanglah ke Chiao Tung!
* Anda yang doyan dimsum dapat datang ke Chiao Tung, Chinese resto yang berada di lantai dua Hotel Mercure Jakarta Kota. (Foto: Sutanto/Men’s Obsession)

Jakarta, Obsessionnews.com – Persaingan bisnis restoran di Jakarta semakin kompetitif. Masing-masing restoran berupaya menyajikan menu terbaiknya untuk menggaet banyak pelanggan.

Salah satu menu yang disajikan di banyak restoran adalah dimsum, makanan ringan khas negeri Tirai Bambu. Anda yang doyan dimsum dapat datang ke Chiao Tung, Chinese resto yang berada di lantai dua Hotel Mercure Jakarta Kota. Dimsum di restoran  sangat spesial. Dimsum klasik dengan resep legendaris turun-temurun selama puluhan tahun, rasa yang lezat, bumbu yang meresap dan begitu terasa hingga gigitan terakhir, serta dimsum yang selalu fresh dan baru setiap harinya. Maka tak heran jika Chiao Tung sejak kehadirannya pada 23 tahun lalu ini dikenal dengan dimsumnya yang melegenda.

 

Baca juga:

Sosok Legendaris di Balik Dimsum Chiao Tung

Dimsum Legendaris ala Chiao Tung

 

Chiao Tung merupakan Chinese resto yang legendaris di kawasan pecinan, Glodok Jakarta. Begitu pula dengan dimsumnya. Hadir sejak 23 tahun yang lalu, Chiao Tung telah membawa serta memperkenalkan Dimsum klasik langsung dari negara asalnya, Tiongkok. Jenis dimsum yang bervariasi dengan rasa yang sangat lezat, menjadikan dimsum di resto berkapasitas 70 seating capacity ini kemudian terkenal dengan dimsumnya.

Bahkan hingga kini dimsum tersebut masih tetap melegenda, dan selalu diingat tamu. Jika ingin menikmati dimsum, maka Chiao Tung lah tempatnya.

Menariknya image resto Chiao Tung akan Dimsum tersebut tak pernah lekang oleh waktu meski sudah puluhan tahun lamanya. Hingga kini, masyarakat masih mengenal dan masih beramai-ramai datang ke Chiao Tung jika ingin menikmati dimsum. Apalagi saat weekend dan public holiday, Chiao Tung selalu ramai dikunjungi tamu yang ingin menikmati dimsum bersama keluarga.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.