Sabtu, 27 April 24

Iman Teguh Setiawan Bangun Daerah Melalui Hotel Grand Aston Yogyakarta

Iman Teguh Setiawan Bangun Daerah Melalui Hotel Grand Aston Yogyakarta
* General Manager Hotel Grand Aston Yogyakarta Iman Teguh Setiawan. (Foto: Sutanto/Men’s Obsession)

Tak dapat dipungkiri kerja keras Iman dalam memimpin Grand Aston Yogyakarta berhasil. Dalam kurun waktu selama enam tahun (2013 – 2019) Grand Aston Yogyakarta meraih banyak capaian dan penghargaan membanggakan. Selain dari revenue yang tentunya terus meningkat, dari segi pelayanan pun mendapatkan penghargaan yang parameternya dapat dilihat dari penghargaan Trip Advisor dan beberapa penghargaan dari Online Travel Agent (OTA).

“Kurang lebih total ada sekitar 26 penghargaan. Dari Trip Advisor kami meraih sertifikat excellence selama 7 tahun berturut-turut dari 2013 hingga 2019,” tandasnya.

Sukses Berkat Doa dan Restu Sang Bunda

Dari seorang atlet basket kemudian banting setir berkarier sebagai hotelier, Iman berhasil menunjukkan kinerjanya yang cemerlang. Berkat kerja keras, kegigihan, serta keinginan mempelajari hal baru, menjadikan kariernya terus menanjak. Ibarat anak tangga, ia berhasil menapakinya satu persatu hingga menjabat pucuk pimpinan tertinggi dalam sebuah hotel.

Namun, siapa menyangka bahwa kesuksesannya itu berawal dari sebuah mimpi!

Pada awal meniti karier ia selalu bermimpi untuk bisa menjadi seorang GM di usia 40 tahun. “Alhamdulillah tercapai, saya menjadi GM pada usia 39 tahun. Mimpi itu kan identik dengan tidur, nah yang paling bahaya itu kalau sudah bermimpi kita lupa bangun. Dan pada saat sudah bangun kita hanya duduk saja tidak berlari, itu juga percuma. Kalau saya bermimpi, saya bangun dan berlari, kerja keras,” ujar Iman dengan penuh semangat.

Selain mimpi, ada satu hal menarik yang mengiringi kesuksesan Iman adalah doa dan restu sang ibunda tercinta di samping restu dari Sang Kuasa tentunya. Ia bercerita ia selalu meminta doa dan restu dari sang bunda dengan cara membasuh dan mencium kakinya. Menurutnya, saat itulah, saat di mana sang bunda menangis mendoakan dirinya, di situlah ada keajaiban. Betapa banyak malaikat yang mencatat dan mengaminkan doa-doa tersebut. (Suci Yulianita)

 

Artikel ini dalam versi cetak telah dimuat di Majalah Men’s Obsession Edisi November 2019 dengan judul IMAN TEGUH SETIAWAN General Manager Hotel Grand Aston Yogyakarta Membangun Daerah melalui Grand Aston Yogyakarta

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.