Selasa, 7 Mei 24

BNI Life Raih Penghargaan Bergengsi dalam Acara ICCA 2024

BNI Life Raih Penghargaan Bergengsi dalam Acara ICCA 2024
* PT BNI Life Insurance (BNI Life) baru-baru ini meraih penghargaan bergengsi dalam acara Indonesia Corporate Secretary & Communication Award – IX – 2024 (ICCA – IX – 2024). (Foto: BNI Life)

Obsessionnews.com – PT BNI Life Insurance (BNI Life) baru-baru ini meraih penghargaan bergengsi dalam acara Indonesia Corporate Secretary & Communication Award – IX – 2024 (ICCA – IX – 2024). Penghargaan ini menjadi momen penting bagi BNI Life untuk merayakan keberhasilan dalam bidang Corporate Secretary & Communication.

Baca juga: BNI Life Kerja Sama dengan Percasi DKI Jakarta Selenggarakan Turnamen Catur BNI Life Open 2024

General Manager Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication BNI Life Arry Herwindo Wildan diakui sebagai penerima penghargaan 1st The Best Corporate Secretary & Communication 2024. Selain itu, BNI Life juga meraih penghargaan sebagai The Best Indonesia Corporate Secretary & Communication, Platinum Award kategori Life Insurance. Penghargaan ini menegaskan komitmen dan dedikasi BNI Life dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah berkontribusi dalam meraih prestasi ini, kami berkomitmen untuk terus menjadi mitra yang dapat diandalkan dan memberikan layanan terbaik dalam industri asuransi jiwa di Indonesia”, ujar Arry dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/4/2024).

Baca juga: Eben Eser Nainggolan Membawa Inovasi dan Pertumbuhan pada BNI Life Insurance

Head of Public Relation & Brand Activation BNI Life Romi Asparino menambahkan, kemenangan ini akan menjadi dorongan besar bagi perusahaan untuk terus meningkatkan standar pelayanan dan komunikasi di masa depan.

“BNI Life akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi para nasabah, pemangku kepentingan, dan masyarakat luas,” ujar Romi.

Sebagai perusahaan asuransi jiwa berpengalaman di Indonesia sejak tahun 1996, BNI Life telah memberikan perlindungan dan solusi keuangan bagi masyarakat. Dengan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, BNI Life terus berinovasi dan beradaptasi untuk memenuhi kebutuhan nasabah. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.