Sabtu, 11 Mei 24

BNI Life Kerja Sama dengan Percasi DKI Jakarta Selenggarakan Turnamen Catur BNI Life Open 2024

BNI Life Kerja Sama dengan Percasi DKI Jakarta Selenggarakan Turnamen Catur BNI Life Open 2024
* BNI Life menyelenggarakan Turnamen Catur BNI Life Open 2024 (non master) bekerja sama dengan Percasi DKI Jakarta di Jakarta, Sabtu (27/1/2024). (Foto: BNI Life)

Obsessionnews.com – PT BNI Life Insurance (BNI Life) berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan aktif berpartisipasi pada berbagai kegiatan olahraga, salah satunya catur.

BNI Life mewujudkan komitmennya dengan menyelenggarakan Turnamen Catur BNI Life Open 2024 (non master) bekerja sama dengan Percasi DKI Jakarta di Jakarta, Sabtu (27/1/2024). Pembukaan acara turnamen catur ini dihadiri langsung oleh Plt. Direktur Utama BNI Life Eben Eser Nainggolan dan jajaran manajemen lainnya.

 

 

Baca juga: Eben Eser Nainggolan Membawa Inovasi dan Pertumbuhan pada BNI Life Insurance

 

 

 

 

Eben mengatakan, turnamen catur ini adalah yang pertama kali dilaksanakan oleh BNI Life. Pihaknya melihat olahraga catur di Indonesia memiliki antusiasme yang terus meningkat di kalangan masyarakat sebagai olah pikir, kecerdasasan dan strategi.

“Keterlibatan BNI Life dalam turnamen catur ini tidak hanya menegaskan komitmennya dalam mempromosikan gaya hidup sehat, tetapi juga untuk dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan positifm” ujar Eben dikutip dari siaran pers yang diterima Obsessionnews.com, Senin (29/1).

Turnamen ini bertujuan untuk mendukung pengembangan catur dan memberikan kesempatan kepada pencinta catur untuk berkompetisi dan berprestasi, serta sebagai pencarian bibit atlet catur dengan adanya kategori kelompok umur 15 tahun.

Sebagai informasi peserta turnamen catur ini diikuti kurang lebih 500 peserta dari berbagai komunitas, tidak hanya komunitas catur di Jakarta namun ada juga peserta catur dari luar Jakarta untuk bersaing meraih gelar dan hadiah yang menarik. Turnamen catur ini menjadi bagian dari suatu kegiatan yang mendorong pertumbuhan dan apresiasi terhadap olahraga di masyarakat.

“Melalui turnamen ini, kami berharap dapat memberikan kesempatan kepada pecinta catur untuk menyalurkan bakat dan menguji kemampuannya serta akan kami evaluasi potensi penyelenggaraan kedepannya secara berkelanjutan dengan turnamen yang berskala besar dengan target peserta yang lebih banyak lagi,” pungkas Eben. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.