Jumat, 26 April 24

Deddy Mizwar Sambangi Kantor PKS

Deddy Mizwar Sambangi Kantor PKS
* Deddy Mizwar (kiri).

Alhamdulillah, seperti halnya silaturahmi dengan partai-partai lain, siang ini giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang saya sambangi. Hadir di kantor DPW PKS tadi Ustadz Akhmad Syaikhu berikut jajaran pengurus DPW.

Saya sebetulnya punya ikatan batin tersendiri dengan PKS. Dulu saya ikut mensosialisasikan Partai Keadilan (PK) saat di awal pendirian partai tersebut. Lalu saya dulu sering ajak Ustadz Anis Matta keliling ke insan film untuk mencari perspektif kebudayaan Islam dalam dunia perfilman Indonesia. Dan pastinya, 4 tahunan terakhir ini saya mendampingi Kang Aher sebagai Gubernur yang saya akui banyak sekali prestasi dan terobosannya untuk Jawa Barat lebih baik.

Tapi tadi saya tidak bawa kurma dan air zamzam karena sudah habis hehe. Meski begitu, mudah-mudahan silaturahmi ini bisa makin mengerucutkan konsolidasi dukungan agar peta politiknya menjadi lebih jelas. Pada prinsipnya, mencari solusi yang terbaik tanpa mencari musuh, mencari serikat, mencari koalisi yg terbaik.

Nah, ente pasti pada ngarepin saya didukung PKS kan? haha. sok saha anu satuju upami abdi didukung PKS, ngacung absen di dieu hehe… makanya biar jadi kenyataan, ente bantuin ane lah doa yang banyak ye, biasanya doa orang-orang soleh kayak ente jadi maqbul. Aaamiiin

*#deddymizwar*
*#demizjabar1*

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.