Senin, 29 April 24

Berselancar Bak Profesional, Ajil Ditto: Pengalaman Baru

Berselancar Bak Profesional, Ajil Ditto: Pengalaman Baru

Jakarta, Obsessionnews – Pesinetron remaja yang kini mulai beralih ke film layar lebar, AJil Ditto menyatakan, bahwa dirinya bukan seorang peselancar di ombak biru. Namun, karena tuntutan peran utama yang dilakoninya dalam film ‘The Fabulous Udin’, akhirnya mencapai seperti yang diinginkan.

“Dan disini aku harus pinter dan harus bisa berdiri di atas papan selancar dengan gagah, layaknya peselancar professional,” kata Ajil (14) saat dihubunggi Obsessionnews, Sabtu (1/5/2016).

“Hahaha, mendebarkan, sekaligus menambah pengalaman baru, karena aku sama sekali nggak pernah surfing di lautan beneran. Alhamdullillah semua tantangan di dalam karakter bisa aku lalui,” ujar anak bungsu ini tertawa.

Film The Fabulous Udin yang diproduseri oleh Chand Parwez Servia Film akan tayang pada 12 Mei 2016 mendatang.

Ajil - selancar

Ajil yang berkulit putih, dan demi film ini ia rela menghitamkan kulitnya di sinar matahari, akan berdampingan dengan pemeran utama wanita remaja yang tengah naik daun Bella Graceva (16).

Film ini turut dibintangi oleh Zulfa Maharani, Difa Ryansyah, dan Aldy Rialdy, Lydia Kandou, Masayu Anastasia.

Film ini menceritakan tentang kisah persahabatan seorang social genius bernama Udin bersama ketiga sahabatnya, yakni Jeki, Ucup, dan Inong.

Udin yang selalu bisa menyelesaikan berbagai masalah dan menjadi idola di sekolah tiba-tiba dibuat terpana dengan kehadiran Miss Sayembara bernama Suri. Gadis itu cantik, berprestasi, dan selalu gembira meski dia mengidap penyakit kanker otak. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.