Selasa, 30 April 24

BCA Wealth Summit 2023: Komitmen BCA Edukasi Masyarakat untuk Mencapai Kemandirian Finansial Berkelanjutan

BCA Wealth Summit 2023: Komitmen BCA Edukasi Masyarakat untuk Mencapai Kemandirian Finansial Berkelanjutan
* Direktur BCA Haryanto T. Budiman (tengah) bersama EVP Wealth Management BCA Ugahary Yovvy Chandra (kanan) dan EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F. Haryn (kiri) dalam acara konferensi pers BCA Wealth Summit 2023. Mengangkat tema “Find Your Way to Infinite Wealth. (Foto: dok. BCA)

Obsessionnews.com – Sebagai bentuk komitmen untuk terus meningkatkan edukasi masyarakat dalam pengelolaan keuangan sekaligus memperkenalkan ragam dan karakteristik produk investasi maupun proteksi, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan kembali menggelar BCA Wealth Summit 2023 dengan tema“Find Your Way to Infinite Wealth”. Bank swasta terbesar di Indonesia ini akan menghadirkan rangkaian acara dan panelis ahli yang akan berbagi wawasan dan strategi yang dapat diimplementasikan nasabah untuk mencapai kemandirian finansial yang berkelanjutan.

“Melihat antusiasme nasabah dan masyarakat yang meramaikan acara BCA Wealth Summit tahun lalu, di mana jumlah pengunjung online dan offline mencapai 1 juta lebih, kami terdorong untuk kembali melaksanakan acara ini di 2023. Melalui BCA Wealth Summit, kami akan memberikan beragam insight dan pengetahuan kepada nasabah BCA pada khususnya dan masyarakat pada umumnya tentang cara pengelolaan keuangan secara holistic serta produk-produk finansial yang dapat mendukung mereka mencapai tujuan finansial mereka,” kata Direktur BCA Haryanto T. Budiman dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (23/8/2023)

 

 

Ia menambahkan, investasi adalah suatu kedisiplinan yang harus ditekankan dalam kehidupan.

“Dunia penuh dengan ketidakpastian. Diseversifikasi sangat penting. Oleh karena itu, BCA sebagai perbankan memberikan opsi investasi dan informasi literasi, salah satu tujuan kami agar masyarakat dapat berinvestasi dengan benar dan tepat. Tidak terjebak dalam investasi bodong yang menjajikan besar,” terangnya.

Kesuksesan BCA Wealth Summit di tahun lalu turut berkontribusi kepada kinerja positif wealth management BCA, serta peningkatan antusiasme investasi dari para nasabah. Transaksi meningkat lebih dari 15 persen hanya jangka waktu satu bulan setelah event, di mana sebagian besar investasi dialokasikan untuk produk obligasi. Terkait kinerja wealth management BCA di tahun ini, dana kelolaan wealth management BCA tumbuh 50 persen secara tahunan (YoY) mencapai hampir Rp170 triliun per Juli 2023.

BCA Wealth Summit 2023 akan dilaksanakan secara hybrid. Nasabah membership BCA akan mendapatkan undangan untuk menghadiri sesi offline yang digelar pada 30-31 Agustus 2023 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Adapun nasabah BCA dan masyarakat umum dapat mengikuti kegiatan BCA Wealth Summit online pada 1 – 15 September 2023 melalui www.bca.co.id/wealthsummit2023.

Selama BCA Wealth Summit berlangsung, nasabah yang mengikuti acara offline dapat menikmati berbagai aktivitas menarik, mulai dari Wealth Conference, Game of Wealth, dan juga sesi konsultasi dengan para ahli secara langsung. Wealth Conference akan mengangkat topik-topik menarik seputar perkembangan ekonomi, pasar modal, keuangan, kesehatan, hingga business transfer bersama panelis ahli baik dari dalam maupun luar negeri. Selain itu acara BCA Wealth Summit dapat menjadi sarana networking bagi nasabah.

“Salah satu pembicara adalah Bapak Lo Kheng Hong, Warren Buffet-nya Indonesia,” imbuh Executive Vice Presiden Wealth Management BCA Ugahary Yovvy Chandra.

Sementara itu sesi online yang terbuka untuk seluruh nasabah BCA dan masyarakat umum akan memungkinkan partisipasi lebih luas dari seluruh penjuru Indonesia. Selain itu, terdapat juga diskusi yang tidak kalah menarik dengan para pakar solusi wealth management yang akan menjawab berbagai pertanyaan nasabah terkait investasi dan proteksi.

Menariknya lagi, khusus di event BCA Wealth Summit 2023, BCA menyediakan beragam promo yang menarik,mulai dari cashback investasi hingga Rp10 juta, promo untuk pembelian asuransi berupa kendaraan listrikatau emas 250 gram, promo suku bunga Kredit Modal Kerja dengan jaminan obligasi sebesar 6,7% eff.p.a, hingga aktivitas berhadiah lainnya.

“Dengan mengikuti rangkaian acara BCA Wealth Summit 2023, kami berharap nasabah dan masyarakat dapat memperoleh wawasan yang berharga mengenai pengelolaan keuangan dan berbagai peluang investasi yang ada. Sebagai lembaga keuangan yang terkemuka, BCA ingin terus menjadi mitra terpercaya bagi nasabah dalam mencapai tujuan keuangan mereka dan mengelola kekayaan secara berkelanjutan,” pungkas Haryanto. (Gia Putri)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.