Kamis, 21 Oktober 21

Artis Echa Sebut Resiko Jadi Public Figure

Artis Echa Sebut Resiko Jadi Public Figure

Jakarta, Obsessionnews -Menjadi public figure terutama kalangan selebriti pasti banyak orang yang ingin berfoto bersama. Kasus Abrahan samad yang melibatkan Feriyani Lim (FL) yang diduga berteman dengan Artis Syahrini. Ini juga adanya foto FL dan Syahrini beredar di jaringan sosial media. Dalam jumpa pers di Bareskrim Senin lalu, Shahrini mengaku tidak mengenal sosok FL.

“Kalau akhirnya dia mem-posting foto kami di IG (Instagram), itu hanya kebetulan bertemu di luar negeri seperti orang Indonesia lainnya kalau ketemu saya selalu minta foto. Saya monggo-monggo saja, silakan saja, tanpa saya mengetahui siapa latar belakang dia,” akui Syahrini kepada wartawan.

Mengenai banyaknya penggemar yang ingin berfoto bersama public figure dan apakah ada ketakutan kalau foto tersebut disalah gunakan oleh penggemar?

Obsessionnews mencoba menanyakan langung kepada salah satu model, presenter, dan bintang sinetron Elsa Mayori yang akrab dipanggil Echa.

“Hehehe, gimana ya,” ujar Echa tertawa kepada Obsessionnews, Selasa (3/3) di Sudirman, Jakarta.

“Menurut saya, ya resiko menjadi public figure, banyaklah yang minta foto,” kata Echa yang mengawali karirnya dari gadis Sampul ini dengan singkat.

Lalu, mengenai kasus Syahrini yang diduga berawal keterlibatannya dengan sebuah foto, dalam hal ini Ersa Mayori enggan berkomentar. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.