Sabtu, 27 April 24

Annisa Pohan Berdoa: Semoga Sakitmu ini Membersihkan dari Dosa-dosa

Annisa Pohan Berdoa: Semoga Sakitmu ini Membersihkan dari Dosa-dosa
* Sang cucu Almira Tunggadewi Yudhoyono, menjenguk Ani Yudhoyono. (Foto: Instagram Annisa Pohan)

Jakarta, Obsessionnews.com – Ani Yudhoyono masih terus menjalani perawatan intensif untuk penyembuhan penyakit kanker di rumah sakit yang ada di Singapura. Kabar terbaru Ani tengah menjalani Bone Marrow Puncture atau tes sumsum tulang belakang yang kedua kalinya.

 

Baca juga:

Kena Kanker Darah, Mahfud Minta Masyarakat Doakan Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono: Tuduhan Terhadap SBY Sangat Keji

SBY Sesalkan Isu Ani Yudhoyono Capres di Medsos

 

Hal itu disampaikan Annisa Pohan yang selalu aktif mengunggah kondisi mertuanya. Secara bergantian, Annisa Pohan bersama Aliya Rajasa, istri Edhie Baskoro (Ibas) menjadi suster bagi ibu mertua mereka. Annisa meminta doa netizen agar hasil tes ibu mertuanya bagus dan Ani Yudhoyono secara bertahap sembuh.

“Laa ba’sa thahuurun insyaallah. Artinya: Tidak mengapa, semoga sakitmu ini membersihkan dari dosa-dosa, insyaallah (HR. Al Bukhari),” kata Annisa Pohan seperti dikutip pada keterangan foto di instagram miliknya, Senin (8/4/2019).

Ada empat foto yang diunggah Annisa Pohan. Keempat foto itu memperlihatkan kehadiran Almira Tunggadewi Yudhoyono, putri tunggalnya bersama sang nenek. Menurut Annisa Pohan, foto-foto itu merupakan kesempatan Aira bisa bercanda lagi dengan Ani Yudhoyono.

Sebelumnya, Almira yang disapa Aira ini tidak diperbolehkan masuk lantaran Ani Yudhoyono sempat masuk Intensive Care Unit (ICU) yang melarang anak di bawah 12 tahun masuk. Namun Aira akhirnya diizinkan masuk.

“Akhirnya Aira bisa menemani Memo langsung dan kesempatan foto dengan Memo setelah kembali ke kamar perawatan,” kata Annisa Pohan. Dalam foto itu, meski wajahnya sangat pucat, Ani Yudhoyono berusaha tersenyum.

Netizen pun mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono. “Semangat dan kuat Ibuuuu,” kata selebritas Olla Ramlan. “Ibuuuu, semangat njih. Sehat, sehat, sehat,” ucap penyanyi Yuni Shara di kolom komentar unggahan tersebut. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.