Rabu, 1 Desember 21

Ani Yudhoyono: Tuduhan Terhadap SBY Sangat Keji

Ani Yudhoyono: Tuduhan Terhadap SBY Sangat Keji
* Ani Yudhoyono.

Jakarta, Obsessionnews.com – Ani Yudhoyono marah suaminya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dituduh sebagai dalang di balik aksi 4 November 2016. Menurutnya, pihak yang mengatakan SBY mendanai aksi Bela Islam kemarin merupakan tuduhan yang keji.

“Jadi kalau ada tuduhan kepada Pak SBY yang menggerakkan dan mendanai aksi damai 4 November lalu, itu bukan hanya fitnah yang keji, tapi juga penghinaan yang luar biasa kepada Pak SBY,” tulis Ani Yudhoyono dalam akun instagramnya, Senin (7/11/2016).

Ani menyatakan, suaminya adalah sosok yang cinta terhadap bangsa dan negaranya. Bahkan, kata dia, untuk mempertahankan NKRI nyawa siap menjadi taruhannya. Tak hanya itu, selama 10 tahun menjadi Presiden Republik Indonesia, tidak pernah ada DNA di keluarga SBY untuk melakukan sesuatu yang menurutnya tidak terpuji.

“Sekali lagi, tuduhan itu sangat kejam dan Allah Maha Tahu apa yang kami lakukan selama ini,” kata Ani.

Seperti diketahui, ratusan ribu massa yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pendukung Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) melakukan unjuk rasa di depan Istana Negara pada 4 November 2016.

Aksi yang dilakukan tiada lain untuk mendesak kepolisian agar secepatnya memproses hukum Gubernur DKI Jakarta Basuki Tahaja Purnama alias Ahok terkait dugaan penistaan Alquran.‎ (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.