Jumat, 19 April 24

SBY Sesalkan Isu Ani Yudhoyono Capres di Medsos

SBY Sesalkan Isu Ani Yudhoyono Capres di Medsos

Surabaya, Obsessionnews – Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menyesalkan munculnya isu Ani Yudhoyono sebagai calon presiden (xapres) 2019 yang diusung Partai Demokrat. Padahal, kata SBY, hingga saat ini Partai Demokrat belum memutuskan siapa kandidat yang akan diusung capres.

“Saya akan klarifikasi (Ani Capres) dalam rangkaian safari Tour de Java, kenapa tiba-tiba muncul di sosmed,” tegas SBY di sela – sela Rapat Koordinasi Partai Demokrat di Hotel Harris Surabaya, Minggu (20/3/2016).

Ibas dan Ani di surabaya

Menurut mantan Presiden RI tersebut, dirinya merasa terganggu sejak foto Ani Yudhoyono Capres 2019 muncul dan ramai diperbincangkan di medsos. Dia pun meminta kader Demokrat untuk menginvestigasi ulah siapakah foto itu menyebar di dunia maya. Presiden RI keenam itu tidak ingin istrinya justru menjadi objek bully pengguna medsos akibat foto tersebut.

“Saya minta tolong diinvestigasi ini. Apa tujuannya? Mungkin bisa memecah belah kekompakakn kita, atau tujuannya iseng,” ujar SBY.

SBY mengaku, Partai Demokrat dalam mengusung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden tidak adal menang. Tapi, nama yang muncul harus berkualitas dan berintegritas dalam Pilpres 2019.

“Saat ini kita sedang meneropong kandidat yang akan dimajukan partai,” kilah pentolan Partai Demokrat ini. (Rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.